Kisah Sedih Marshanda

Ketika Anda membicarakan Marshanda satu bulan belakangan ini dijamin Anda akan menjadi orang yang langsung didengarkan atau ditanggapi oleh orang lain. Entah Anda mendapat tanggapan negatif maupun positif. Yang jelas intinya, artis cantik beranak satu ini sedang naik daun dalam bulan-bulan ini. Naik daun bukan karena membintangi film baru atau mengeluarkan single nan indah, tetapi berkat beberapa keputusannya yang sangat mengejutkan khalayak ramai.

Biografi Singkat Marshanda

Kisah Sedih Marshanda
Marshanda atau yang biasa dipanggil Caca adalah artis kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989, yupz dia baru saja merayakan hari ulang tahunnya 1 bulan yang lalu. Marshanda adalah salah satu artis berdarah Minangkabau yang lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan yang sama-sama berasal dari Sumatera Barat. Marshanda telah menapaki dunia keartisan sejak kecil tepatnya kelas satu SD. Di usia sebelia itu Marshanda sudah disibukkan dengan bermain iklan, sinetron hingga presenter. Menginjak remaja, dunia tarik suara pun tak luput dari jangkauannya. Setelah kabar pernikahannya dengan aktor dan DJ Ben Kasyafani serta keputusannya untuk berhijab, Marshanda juga dikabarkan beralih profesi menjadi seorang motivator.

Lika Liku Kehidupan Nona Marshanda

Melihat sepak terjangnya yang sedemikian aktif dan selalu eksis, siapa yang tidak iri dan berharap bertukar posisi dengan Marshanda. Akan tetapi belakangan ini banyak terungkap kabar bahwa kehidupan Marshanda tidak sebahagia sinetron-sinetron yang ia perankan. Kebocoran tentang kehidupan Marshanda yang pertama adalah ketika ia menguploadbeberapa video isi hatinya sekitar tahun 2009 yang lalu. Ada beberapa versi video yang diuploadnya, beberapa diantaranya menunjukkan dia sedang menangis, curhat tengtang teman-teman semasa sekolah dasarnya yang memperlakukan tidak baik hingga video dia bernyanyi lagu-lagu mellow. Setelah video itu menyebar keseluruh penjuru Indonesia, tak urung media langsung ramai membicarakan dan mencari tahu penyebab perilaku Marshanda itu. Akhirnya banyak yang berspekulasi bahwa Marshanda mengidap gangguan jiwa. Dan nyatanya, setelah kejadian itu Marshanda sempat menjalani rehabilitasi medis dan fakum untuk sementara waktu dari dunia hiburan.

Lika Liku Kehidupan Nyonya Marshanda

Beberapa bulan kemudian Marshanda sudah kembali kedunia hiburan dengan penampilan barunya berambut pirang, banyak orang mengatakan saat itu Marshanda sedang mencari jati diri. Setelah itu, yang ramai muncul di layar kaca adalah kabar kedekatan Marshanda dengan beberapa aktor yang putus nyambung dan silih berganti. Petualangan cinta Marshanda berujung pada pernikahannya di usia dini dengan aktor dan DJ ganteng Ben Kasyafani. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak permpuan bernama Sienna. Tapi sayangnya setelah Sienna tumbuh menjadi balita, mulain muncul kisah sembilu yang kembali di lakoni oleh Marshanda. Mulai gugatan perceraiannya yang mendadak, keputudan melepaskan hijab, berseteru dengan ibunda, pengakuaanya mengidap bipolar hingga baru-baru ini dikabarkan dia sedang berselingkuh dengan salah satu penyanyi pria. Semoga kisah sedih Marshanda ini dapat berujung bahagia dan menjadi pelajaran untuk kita semua.

Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini