Kisah Matt Bellamy Muse dan Kate Hudson Terpisah London – LA

Matt Bellamy dan pasangannya Kate Hudson yang telah bertunangan selama tiga tahun, terpaksa hidup di dua tempat yang berjauhan karena ambisi dan gaya hidup dari Kate Hudson yang ingin berada di Hollywood. Berbeda dengan Matt Bellamy yang tinggal di London agar bisa selalu dekat dengan teman teman satu bandnya yaitu Muse serta anak yang dari hubungannya dengan Kate Hudson di tahun 2011.

Matt yang memiliki karakter rendah hati memilih untuk tinggal dengan senang hati di Inggris, sedangkan Kate lebih fokus dengan LA. Mereka berdua menjalani kehidupan yang berbeda dan selama ini tidak bisa berjalan sesuai dengan apa yang mereka telah rencanakan dan pasangan selebriti tersebut telah berjuang dengan keras untuk kepentingan anak mereka.

Kisah Matt Bellamy Muse dan Kate Hudson Terpisah London – LA
Hudson yang berumur 34 tahun dan Bellamy yang berumur 35 tahun memulai perjalanan kisah cinta mereka di musim semi 2010 dan bertunangan di tahun 2011, di tahun yang sama anak pertama mereka lahir yang diberi nama Bingham  Hawn Bellamy. Hudson pada awalnya menikah dengan rocker Black Crowes yang bernama Chris Robinson yang akhirnya bercerai pada tahun 2006 setelah enam tahun menikah. Dari pernikahannya yang terdahulu, Hudson memiliki anak yang bernama Ryder kini berusia 10 tahun dan tinggal bersama dengan Hudson dan juga Bellamy. Artis pemenang Golden Globe ini dan Bellamy telah lama tidak terlihat bersama secara publik untuk beberapa bulan, hal ini terutama diakibatkan karena prioritas pekerjaan yang membuat hubungan keduanya merenggang.

Ketika Hudson ditanya mengenai perencanaan menikah, Hudson mengatakan bahwa  dirinya tidak merencanakan apa pun saat ini, kesibukan dirinya dan juga Bellamy membuat mereka berdua tidak sempat untuk memikirkan pernikahan. Ditambah lagi Hudson yang berasal dari keluarga yang tidak konvensional di mana orang tuanya juga tidak menikah yaitu ibunya yang bernama Goldie Hawn dengan parner jangka panjangnya Kurt Russell. Menurut Kate Hudson sendiri, merencanakan pernikahan adalah hal yang rumit dan sangat banyak hal yang perlu dipikirkan. Hal ini dirujukan pada satu film di mana dia menjadi bintang yaitu Bride Wars.

Pasangan Hudson dan Bellamy memiliki rumah yang dibeli bersama seharga 6 juta dollar di wilayah London Utara. Ketika mereka membeli rumah tersebut, pemikiran awalnya adalah Hudson akan menghabiskan minimal enam bulan selama setahun di Inggris. Namun, Hudson kini memiliki tiga film yang sedang diproduksi dan akan segera memulai syuting komedi indie “Rock the Kasbah” buatan dari Barry Levinson yang dibintangi oleh Shia LaBeouf, Bill Murray, Bruce Willis, serta Zooey Deschanel pada musim panas ini. Kesibukan juga melanda Bellamy dengan padatnya jadwal tour Muse di Brazil dan juga California pada bulan April.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini