Kisah Asmara Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, ya siapa yang tidak mengenal seorang presenter dan juga aktor ganteng ini, hampir dari semua orang di Indonesia mengenalnya. Setelah sekian lama menjalani hubungan spesial dengan penyanyi Yuni Shara selama kurang lebih 4 tahun, namun pada akhirnya harus berakhir serta setelah beberapa lama menjomblo, akhirnya kini Raffi sudah menemukan tambatan hati yang baru yaitu Nagita Slavina. Raffi Ahmad ini memang terkenal suka berganti – ganti pacar mulai dari Laudya Cintya Bella, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia dan juga Yuni Shara.

Bahkan hubungannya dengan Yuni Shara bisa dibilang menuai kontroversi karena perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 15 tahun. Berbagai gossip mengenai Raffi Ahmad sendiri bermunculan sesaat setelah putus dari Yuni Shara yang mana kemudian Raffi ditangkap oleh BNN karena diduga menkonsumsi salah satu jenis narkotika yaitu metilone sehingga harus membuat Raffi direhabilitasi untuk sementara waktu. 

Kisah Asmara Raffi Ahmad
Di dalam rehabilitas tersebut beberapa berita beredar bahwa Raffi memiliki hubungan spesial dengan Wanda Hamidah karena beredar foto – foto yang cukup mesra. Namun kabar tersebut ditepis oleh pihak Raffi maupun Wanda. Setelah keluar dari BNN, sempat pula Raffi dikabarkan sedang dekat dengan Syahrini karena beredar pula foto – fotonya saat berada di Bali. Namun hal tersebut juga ditepis karena pada saat itu sedang ada acara touring mobil – mobil sport dan Raffi maupun Syahrini merupakan penggemar mobil sport.

Setelah itu Raffi juga dikabarkan dekat dengan Nagita Slavina yang merupakan anak dari pemilik production house Frame Ritz. Namun hal tersebut tidak mengaku jika memiliki hubungan yang spesial. Namun lama – kelamaan akhirnya Raffi dan Nagita mengakui bahwa di antara mereka memang ada hubungan spesial dan mengarah ke pernikahan. Raffi dan juga Nagita memang dulu pernah dipasangkan di salah satu ftv sehingga memang sudah lama kenal satu sama yang lainnya. Kemudian untuk restu sendiri juga sudah didapatkan dari kedua belah pihak sehingga tidak ada ganjalan lagi untuk melangkahkan ke jenjang yang lebih serius.

Perasaan cinta Raffi terhadap Nagita Slavina ini bisa terlihat dengan jelas karena Raffi dikenal sebagai pria yang sangat cool dan juga suka temple sana sini jika ada bintang tamu wanita yang cantik, namun dihadapan seorang Nagita Slavina, Raffi tidak bisa berbuat apa – apa dan tidak banyak bicara selain itu juga hanya bisa terdiam dan juga terkesan saat wanita yang dicintainya tersebut mendatanginya.

Hubungan mereka memang sudah serius sehingga akan melangsungkan pernikahan, namun memang belum diketahui rencananya kapan akan mengadakan akad nikahnya. Namun dikabarkan bahwa Raffi dan Nagita akan melangsungkan pernikahan dengan super mewah dengan mengadakan resepsi di Pulau Bali dan juga menggunakan helicopter.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini