Kecantikan Sesungguhnya Dari Wanita

Kecantikan Sesungguhnya Dari Wanita


oleh : Portal Bisnis Bersama


Ketika mengatakan cantik maka tertuju pada wanita. Cantik juga identik pada wanita yang rupawan. Namun jangan sampai melupakan bahwa cantik itu juga didukung oleh fisik wanita yang lain. Sehingga bagi Anda wanita yang ingin tampil cantik sesungguhnya, jangan hanya terpaku pada menampilkan wajah yang cantik. Pikirkanlah apa jadinya jika Anda memiliki wajah yang cantik namun memiliki pinggang yang kurang ramping. Dijamin orang pun akan berkata bahwa Anda tidak pandai dalam menjaga penampilan. Kemudian apa jadinya jika wajah cantik Anda juga tidak didukung dengan penampilan tata rambut yang indah. Wajah cantik dengan rambut acak-acakan maka orang akan enggan bertemu dengan Anda. 

Menampilkan kecantikan itu haruslah sempurna. Mulai dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki. Perhatikan dengan seksama tatanan rambut Anda. Pikirkan dengan baik model seperti apa yang memang dapat menampilkan kecantikan di dalam diri Anda. Usahakan selalu teratur menjaga rambut dengan keramas secara berkala. Jika Anda sudah emrasa rambut panjang merepotkan maka pangkaslah pendek dengan model yang sedang tren.

Dari rambut menuju ke wajah. Lihatlah wajah Anda jangan sampai ada noda hitam, kerutan, kantung mata tebal, jerawat, bahkan bersisik. Jaga wajah Anda akan tampil cantik dengan bersih, cerah, dan segar. Jaga dengan baik seperti mencuci wajah jika merasa kurang segar. Ketika hendak bepergian maka gunakanlah make up. Dan setelah bepergian kembali lagi cuci wajah. Dari wajah kemudian turun ke bagian perut dan pinggang. Untuk wanita yang memiliki tubuh kurus masih mudah untuk membuat ideal. Namun jika memiliki tubuh gemuk maka usaha diet harus dilakukan guna menunjang kata cantik yang sesungguhnya. Wanita dikatakan peduli terhadap diri sendiri jika dari ujung kepala sampai ujung kaki terlihat sempurna. Jangan sampai lipatan-lipatan lemak menganggu kecantikan Anda. Konsumsi makan dan minum yang sehat. Jangan asal mengkonsumsi makan dan minum yang memang sudah jelas akan mengganggu kecantikan Anda. Kemudian menuju ke kaki yang secara tidak langsung juga akan menampilkan kecantikan. Kaki harus terlihat halus dan lembut. Kaki yang terlihat kusam dan bersisik jelas akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. Menggunakan pelembap pada kaki dan juga bagian tangan penting untuk menunjang kecantikan Anda.

Semua akan menjadi lebih sempurna dengan memperhatikan gaya hidup dan pola makan Anda. Kecantikan akan menjadi bagian dari kedua aktivitas tersebut. Gaya hidup yang serba mewah dan tidak terkontrol tentu lama-kelamaan akan membuat Anda sulit memperoleh kecantikan yang sesungguhnya. Pola makan yang asal jelas dapat membuat Anda cepat gemuk dan yang paling merasakan dampak adalah wajah. Jika gizi tubuh Anda kurang baik maka wajah akan tampak kurang segar.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini