Katty Perry Si Cantik dengan Suara Emas

Katty Perry adalah salah satu penyanyi kelas dunia yang sudah diketahui oleh semua orang. Popularitas Perry yang sangat tinggi ini bukanlah hal yang baru di dunia musik. Semua orang mengetahui Katty Perry, karena semua lagu yang dikeluarkannya sangatlah sukses menarik perhatian. Hal ini dapat dibuktikan dengan cara memutar sembarang lagu yang dinyanyikan oleh Katty.

Katty Perry Si Cantik dengan Suara EmasSebagian besar orang pasti mengetahui judul lagu dan lirik dari lagu tersebut. Hal ini sangatlah wajar, karena semua single yang dikeluarkan oleh Perry hampir selalu menduduki peringkat pertama di iTunes Store. Hal ini bukanlah hal yang mudah bagi seorang Perry, karena popularitasnya tersebut bukanlah hal instan yang didapatkannya dengan mudah. Banyak orang yang tidak mengetahui sejarah dan sepak terjang Katty Perry dalam dunia hiburan.

Pada masa kecilnya, Katty Perry sudah dibiasakan untuk berlatih vokal oleh orang tuanya. Sejak usianya menginjakkan umur 9 hingga 16 tahun, Katty Perry lebih sering bernyanyi di gereja dibandingkan di rumahnya sendiri. Hal ini dikarenakan oleh dukungan orang tua yang memang aktif di gereja. Katty dilarang menyanyikan lagu lain selain lagu gereja oleh ibunya, bahkan ibunya memberi larangan untuk menyanyikan lagu duniawi kepada Katty. Oleh karena itu, hal ini sering dianggap sebagai keterlambatan Katty Perry masuk ke dunia entertainment. Meskipun demikian, hal ini tidak masalah bagi beliau, karena sekarang ini Katty Perry sudah berhasil menjadi sangat terkenal dan semua jenis nyanyian yang dinyanyikan olehnya memiliki ciri khas tersendiri yang tidak bisa ditiru oleh orang lain.

Suara Katty Perry tergolong agak berat, namun dapat menyanyikan nada tinggi dengan ciri khas tersendiri. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan Katty Perry di dunia tarik suara. Tidak ada penyanyi lain yang bisa membawakan lagu dengan ciri tersebut. Dengan adanya beragam jenis lagu yang dibawakan oleh Katty, maka penyanyi lain pun tidak bisa menyaingi keindahan lagu yang telah dibawakannya. Semua penyanyi lain yang berusaha menyanyikan lagu akan mendapatkan kesan mengikuti Katty, maupun menjadi membawakan lagu dengan versi berbeda. Hal ini sangat langka ditemukan pada penyanyi manapun. Oleh karena itu, sejak tahun 2010 hingga sekarang ini sudah ada lebih dari puluhan lagu yang melekat dengan image Katty Perry.

Apabila kita mengamati Katty Perry dari beragam video klip yang telah dibuatnya, maka kita bisa menyimpulkan bahwa Katty Perry menyukai berbagai jenis warna sebagai tema utama video untuk banyak lagunya. Hal ini bisa dibuktikan dengan beragam jenis video klip dengan berbagai tema berbeda-beda. Meskipun tema dari video klip yang dibuatnya ada banyak, tetapi seluruh videonya memiliki kombinasi warna yang sangat kaya. Hal ini bagi sebagian besar orang adalah salah satu ciri yang dimiliki Katty sebagai daya tarik bagi orang lain. Katty menyukai warna yang beraneka ragam, karena hal ini dapat membahagiakan suasana hatinya dan suasana hari orang lain.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini