Justin Timberlake, Berduet dengan Michael Jackson

Justin Timberlake, sang penyanyi yang handal bermain peran tersebut memang selalu menjadi sorotan media. Tak hanya kehidupan rumah tangganya ataupun kehidupan sehari harinya, karir Justin Timberlake selalu membuat fansnya penasaran. Artis tampan yang pernah tergabung dengan boybang ternama N’Sync ini akan merilis ringle terbarunya yang berduet dengan Michael Jackson, sang Raja Pop dunia.

Biodata Justin Timberlake dan Kesuksesan Karirnya

Bernama lengkap Justin Randall Timberlake, atau yang sering disebut dengan nama JT atau Tennman ini memang berprofesi sebagai entertainer profesional. Namanya yang lekat dengan profesi sebagai penyanyi, pemusik, penulis lagu, penari, produser, maupun aktor ini selalu mengejutkan media masa dengan karirnya yang semakin sukses saja. Baru baru ini, Justin Timberlake merilis album bertajuk The 20/20 Experience di tahun  2013 dengan singlenya yang terkenal Mirrors.

Justin Timberlake, Berduet dengan Michael Jackson
Pria yang berasal dari Millington, Tennesse, Negeri Paman Sam ini telah aktif berkarir sejak tahun  1993. Tak hayal jika Justin Timberlake telah menciptakan berbagai karya dalam bidang musik, seni peran, ataupun yang lainnya. Suami dari Jessica Biel ini telah merilis beberapa album sukses bersama N’Sync atau dengan partner lainnya. Adapun album yang telah dirilisnya yaitu Justified ditahun 2002, Future Sex / Love Sounds di tahun 2006, Mr. Timberlake di tahun 2010 dan album terakhirnya di tahun 2013, The 20/20 Experience.

Dalam dunia peran, Justin Timberlake juga menampilkan bakat aktingnya dalam berbagai judul film dan sinetron di televise. Adapun beberapa judul film yang dibintanginya yaitu I’am Mortal dan Friends with Benefits di tahun 2011, In Time ditahun 2012, Shrek the Third sebagai voice role, dan lain sebagainya. Suaranya yang khas dan kemampuannya bernyanyi tersebut membuat Justin Timberlake sering diminta menjadi pengisi suara tokoh tokoh kartun. Inilah kisah sukses Justin Timberlake yang akan berduet dengan sang Raja Pop dunia, Michael Jackson.

Duet Michael Jackson dengan Justin Timberlake

Justin Timberlake memang penyanyi pop yang dinilai mampu meneruskan karir Michael Jackson. Gayanya yang khas, modern, dengan wajah tampannya yang mampu menyihir kaum wanita tersebut kini menyempurnakan lagu Michael Jackson dalam album terbarunya, Xscape. Walaupun Michael Jackson telah meninggal, karya karyanya memang selalu digemari pecinta musik pop. Lagu yang berjudul Love never felt so good tersebut diberikan sentuhan modern oleh suara emas Justin Timberlake.

Lagu yang ditulis oleh Michael Jackson pada tahun 1983 tersebut telah dirilis kembali dengan versi yang lebih menarik. Pada awal Mei tahun 2014 lalu, lagu duet Michael Jackson dengan Justin Timberlake telah diperdengarkan di inagurasi iHeartRadio Music Awards. Bersama dengan label Epic Record, Justin Timberlake berhasil membuat lagu ini terdengar catchy dan modern.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini