John Joseph Vesely Bersama Lagu-Lagunya di Secondhand Serenade

Mungkin Anda asing dengan nama John Vesely. Kalian bertanya-tanya siapakah orang itu. Tapi ketika Anda disebutkan dengan nama Secondhand Serenadhe Anda akan langsung familiar dengan nama band itu. Secondhand Serenadhe memang band terkenal di California Amerika Serikat. Secondhand Serenade terkenal dengan lagunya yang berjudul Your Call. Dalam lagu Your Call aransemen nya berupa accoustic dan sangat enak didengarkan. Pada tahun 2004, sang vokalis bernama John Vesely membuat sebuah solo project dengan nama Secondhand Serenade.

  John Joseph Vesely Bersama Lagu-Lagunya di Secondhand Serenade
Dibawah nama Secondhand Serenade ini sang vokalis yang memiliki nama lengkap John  Joseph  Vesely berubah menjadi musisi yang berbakat dan ternama berkat peluncuran albumnya yang sangat memikat hati masyarakat yaitu berjudul “Awake” pada tahun 2007. Bahkan lagu “Awake” juga mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Lagu itu memiliki lirik yang sangat menarik bahkan bisa membuat hati pendengarnya bercampur aduk. John Vesely sukses membuat pendengar lagunya hanyut dalam lagu yang dia ciptakan.  Lagu terbaru John Vesely muncul pada tahun 2008 yang berjudul A Twist In My Story juga sukses besar di pasaran. Nama Secondhand Serenade pun semakin berkat lagu-lagunya yang berhasil menusuk-nusuk hati pendengarnya. Memang lagu yang diciptakan John Vesely selalu berkaitan dengan hal yang bernama cinta.

John Joseph Vesely dilahirkan idalam keluarga musisi jazz professional. Selama delapan tahun John Vesely bermain sebagai bassist disebuah band local. John Vesely mulai menulis lagunya sendiri saat dia bertemu dengan istrinya yangh bernama Candice Vesely. Ketika memegang sebuah gitar bass, John selalu mengakui dia mendapatkan panggilan untuk menjadi pria sejati.

Nama Secodhand Serenade merupakan nama yang diambil dari referensi lagu-lagu yang dibuat oleh John Vesely, dimana lagu-lagu yang dibuat oleh John Vesely yang kebanyakan merupakan tangan kedua. Sebab tangan pertama yang mendengarkan lagu-lagu itu adalah istrinya sendiri. Memang lagu-lagu Secondhand Serenade selalu bertema dengan cinta. Sebab lagu-lagu itu merupakan lagu yang dia ciptakan dan dia bawakan untuk istrinya tercinta. Begitu romantisnya lagu-lagu ciptaan John Vesely yang dia khususkan untuk istrinya itu.

Album yang direlease oleh John Joseph Vesely menuai sukses, terbukti dengan angka penjualan albumnya sebesar 15.000 kopi. Bersama Secondhand Serenade, John Vesely mendapatkan banyak tawaran untuk konser. Dalam kehidupan asmaranya, John Vesely tidak terlalu beruntung. Sebab dia bercerai dengan istrinya pada tahun 2008 dan dia memiliki anak bernama Jake dan Ethan. Anak pertama John Vesely diberi nama Jake Vesely. Jake Vesely lahir saat John Vesely berumur 20 tahun. Ketika akan memulai konsernya, John suka melakukan loncat-loncat selama beberapa menit. Hal ini dilakukan oleh John agar mood John bagus dan mendapatkan adrenalin. Mantan istrinya kini tetap menjadi inspirasi bagi John ketika akan menciptakan lagu.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini