Idola Cilik Tasya Kamila Yang Harus Menjadi Panutan

Belum banyak artis yang memiliki pendidikan yang terbilang dapat diacungkan jempol. Kebanyakan yang terjadi adalah pendidikan mereka harus terbengkalai karena berkarir di dunia hiburan. Jika artis adalah orang yang akan dikenal banyak orang. Dan siapapun yang mengidolakannya tentu akan ada yang mencontoh perilaku dan apapun yang dilakukan oleh si artis, maka perlu memberikan contoh yang baik. 

Melihat Tasya Kamila maka patut sekali artis idola cilik yang dulu terkenal sebagai penyanyi cilik ini untuk disebut sebagai panutan. Bukan menjadi rahasia lagi, Wanita manis berlensung pipi ini berhasil memperoleh gelar sarjana cumlaude di Universitas Indonesia. Tasya mengambil jurusan Ekonomi di perguruan tinggi tersebut. Kesuksesasn dientertainment bukan menjadi penghalang pendidikan bagi Tasya. Sempat vakum beberapa lama, Tasya kembali di entertainment saat remaja dan muncul dengan prestasi gemilang sebagai sarjana yang dapat menjadi panutan setiap orang. Melihat Tasya, maka seperti diri sendiri harus bercermin. Jika kesibukan saja dapat diatur untuk meluangkan waktu belajar, lalu mengapa harus menomorduakan pendidikan.

Idola Cilik Tasya Kamila Yang Harus Menjadi Panutan
Tasya memulai karir ketika musim lagu anak-anak begitu diminati. Awal lagu yang dibawakan oleh Tasya adalah Libur Telah Tiba. Lagu anak-anak bernuansa ceria yang menceritakan waktu libur sekolah telah datang ini, melejit di pasar musik tanah air. Tahun 2000 adalah tahun keberuntungan Tasya untuk terjun ke dapur rekaman. Lagu Paman Datang pun juga kembali dinyanyikan dnegan sangat baik oleh Tasya waktu kecil. Sampai Tasya pun dipercaya akan menyanyikan lagu ciptaan Eross personil group band Sheila On 7. 

Bersama sang vokalis, Duta, Tasya menyanyikan lagu yang menceritakan tidak perlu khawatir saat gelap tiba yaitu, Jangan Takut Gelap. Wanita yang kini berusia 22 tahun ini pun mulai aktif kembali di dunia hiburan. Tasya adalah remaja yang memiliki banyak bakat. Sejak kecil tentu sudah terlihat. Mulai dari pintar bernyanyi bahkan hingga sekarang suara merdu Tasya masih dapat dinikmati. Kemduian akting saat kecil Tasya pernah syuting sinetron anak-anak. Kini, sejak kemunculan dengan menyanyikan lagu remaja, Tasya juga kerap menghiasi layar televisi kembali dengan menjadi bintang tamu dan berbagai acara yang ada.

Perjalanan karir Tasya terbilang sukses selain pendidikannya. Tasya juga terlihat dipercaya beberapa produk iklan. Melihat perjuangan dan kegigihan Tasya dalam meniti karir dan pendidikan, tentu menjadi contoh yang perlu dijadikan pembelajaran berharga. Tasya Kamila, seorang anak yang sudah remaja. Mengawali karir sebagai penyanyi cilik, kini mampu membuktikan bahwa artis pun dapat tetap menjalankan pendidikan dan memiliki predikat Dengan Pujian. Jadi, siapapun yang akan meniti karir bahkan menjadi artis maka tetap utamakan pendidikan. Dan titilah karir dengan baik hingga kesuksesan mampu dipertahankan seperti seorang Tasya Kamila.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini