Hitam Manis Aktor Bertalenta, Jaden Smith

Memiliki ayah seorang rapper dan pemain film terkenal serta ibu seorang penyanyi dan pemain film adalah kesempurnaan bagi Jaden Smith. Seorang aktor asal Amerika yang memiliki nama lengkap Jaden Christopher Syre Smith ini tidak heran jika ikut tertarik dalam dunia akting. 

Pria hitam manis yang ternyata memang memiliki keturunan murni sebagai seorang pemain film dari kedua orang tuanya. Lahir tanggal 8 Juli di tahun 1998, Jaden Smith belum terlihat suka dalam akting. Ketika duduk di bangku sekolah, naluri dalam dirinya tidak dapat berbohong bahwa Jaden Smith ingin terjun berperan di depan kamera. Terbukti tahun 2006 bersama sang ayah, Will Smith, Jaden Smith dipercaya bermain sebagai seorang anak. Lucunya Jaden Smith seperti bukan memerankan seorang tokoh melainkan pribadinya karena ayahnya dalam film The Pursuit of Happyness adalah Will Smith sendiri.

Hitam Manis Aktor Bertalenta, Jaden Smith
Baru pertama kali bermain peran, pria yang identik memiliki rambut keriting ini telah memperoleh penghargaan. Tahun 2007 menjadi bukti bahwa Jaden Smith memang memiliki bakat sebagai aktor karena berhasil membawa pulang penghargaan MTV Movie Awards yang terkenal sebagai ajang penghargaan paling bergengsi. Jaden Smith berhasil masuk nominasi dan menang dalam Best Breakthrough Performance dan tentunya tidak disangka-sangka bagi anak berusia sembilan tahun pada waktu itu.

Bakat akting Jaden Smith tercium cepat oleh sutradara-sutradara terkenal. Kembali bermain dalam film The Day The Earth Stood Still, anak dari Will dan Jada Pinkett Smith ini sudah harus berkolaborasi dengan Keanu Reeves. Serta seorang aktris bernama Jennifer Connelly. Ada kesulitan disetiap peran yang dimainkan oleh Jaden Smith termasuk di film ini. Namun tentu saja karena rajin berlatih dan banyak yang senang hati membimbing selama proses syuting berlangsung, Jaden Smith merasa enjoy dengan perannya.

Kembali dilirik sutradara terkenal di tahun 2010, yang bernama Harald Zwart, Jaden Smith diajak bermain dalam film yang benar-benar menguras energi. Jaden Smith ditantang untuk dapat memerankan tokoh anak-anak yang jago bermain kungfu. Kembali berkolaborasi dengan aktor senior asal Hongkong, siapa lagi kalau bukan Jackie Chan. Hadir sebagai garapan remake, film yang berjudul The Karate Kid mampu mendulang banyak pujian.

Namun bukan perjuangan jika seorang aktor belum pernah merasakan pil pahit saat berkarir. Jaden Smith pernah harus menerima kenyataan bahwa film dari sutradara bernama Shyamalan harus mau tidak mau menerima kritik yang luar biasa tajam. Film yang diperankan oleh Jaden Smith serta ayahnya, Will Smith, After Earth ternyata tidak sukses di kancah film pada tahun 2013. Walaupun sempat pernah mengalami kegagalan dalam film yang tidak diterima positif oleh para kritikus, Jaden Smith tetap akan melanjutkan karir sebagai aktor dan semangatnya itu akan kembali membuat film yang diperankannya nanti kembali disambut baik. 



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini