Hasil Pertandingan Brazil Vs Paraguay Copa Amerika 2015 ! skor 1-1, Adu Penalti 3-4

Brazil harus tersingkir lewat Adu Penalti 3-4 atas Paraguay

Pertandingan Copa Amerika 2015 yang telah digelar antara Brazil Vs Paraguay dengan skor 1-1. Dengan diakhiri adu penalti 3-4, dan pemenangnya adalah Paraguay. Padahal anak asuh dari Dunga tersebut pada babak pertama sudah mampu menguasa jalannya pertandingan.
Tim Brazil yang langsung melancarkan serangan melalui Philippe Coutinho gelandang Brazil, yang langsung menjajal gawang Paraguay, namun tendangannya berhasil dihalau oleh Justo Vilar kiper Paraguay.
Dari tim Brazil yang berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan kekompakkan mereka. Yang dengan santai tapi rapi melakukan umpan-umpan pendek yang membuat tim Paraguay tidak bisa bergerak keluar dari bentengnya.
Hingga Brazil mendapat peluang pada menit ke-7 berkat pelanggaran Paulo da Silva terhadap pemain tim Brazil. Robinho yang bertugas sebagai tukang eksekutor yang belum berhasil memanfaatkan peluang tersebut.
paraguayoscarParaguay yang tidak mau kalah, juga membalas serangan yang ditampilkan oleh Firmio dkk. Yang mendapat peluang untuk menjebol gawang Brazil tetapi sundulan melebar ke sisi kiri gawang Jefferson dan gagal.
Selanjutnya Brazil mampu mematahkan pergerakan lawan yang dibuat kewalahan dan akhirnya gawang dari Villar pun harus kebobolan pada menit ke-15 oleh Robinho.
Kerjasama yang baik dari pemain Brazil yang membuat timnya ungguk 1-0. Sehingga intensitas pemain Brazil semakin meningkat, dan Paraguay juga masih belum mampu memberikan serangan yang mengancam gawang Brazil.
Di babak kedua, Brazil tetap tidak menyurutkan serangan mereka. Dengan melakukan umpan-umpan pendek yang terus berusaha menggempur pertahanan Paraguay.
Namun, setelah  sepuluh menit pertandingan berjalan, Paraguay berhasil membuat pemain Brazil terkejut hingga melakukan pelanggaran keras dan harus mendapat kartu kuning. Tendangan bebas untuk Paraguay yang diambil oleh Derlis Gonzales yang mampu diamankan oleh sang kiper.
Paraguay yang mulai menikmati permainan Brazil dan perlahan menunjukkan strategi kepada Brazil. Dan benar saja pada menit ke-72 pelanggaran pemain belakang Thiago Silva yang melakukan handball di daerah terlarang dan wasit memberikan penalti kepada kubu Paraguay.
Kesempatan emas yang sangat baik dimanfaatkan oleh Derliz Gonzalez dengan sukses mengeksekusi penalti, skor berubah 1-1. Hingga babak kedua usai, Brazil dan Paraguay melakukan adu penalti.
Dalam adu penalti tersebut Brasil gagal setelah hanya mampu mengemas 3 gol kegawang Paraguay sementara Brazil harus kebobolan 4 kali oleh Paraguay. Dengan hasil ini Paraguay dipastikan akan menjamu Argentina pada babak semifinal.

Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini