Fakta Menarik Tentang Vino G Bastian

Pria bernama lengkap Vino Giovani Bastian lahir di Jakarta tanggal 24 Maret tahun 1982. Vino merupakan anak yang juga merupakan anak bungsu dari Bastian Tito yang merupakan seorang penulis cerita Wiro Sableng. Aktor film asal Indonesia ini telah banyak membintangi berbagai film, sinetron dan film televisi serta memiliki banyak penggemar. Berikut beberapa fakta menarik dari seorang aktor tampan Vino G Bastian.

Fakta Menarik Tentang Vino G Bastian
Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, Vino mulai mencoba bermain musik dengan posisi sebagai drummer. Lalu pada tahun 2004, Vino berkarir di dunia modeling dan mencoba menekuni dunia akting dengan membintangi film pertamanya, yaitu film 30 Hari Mencari Cinta yang banyak menyedot perhatian penonton pada saat itu. Film garapan sutradara bernama Upi Avianto, menjadikan Vino yang berperan sebagai pria homo di film tersebut, Vino harus beradu akting dengan Nirina Zubir, Dinna Olivia, Maria Agnes dan Revaldo Fifaldi. Akting Vino yang membanggakan pada film tersebut membuat dirinya ditawari bermain film yang berjudul Catatan Akhir Sekolah (tahun 2005) oleh seorang direktur perusahaan film, Rexinema.

Setelah sukses dengan film Catatan Akhir Sekolah, Vino kembali ditawari bermain film dengan disutradarai oleh Upi Avianto yang berjudul Realita Cinta dan Rock n Roll yang tayang pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Vino beradu akting dengan aktor tampan Herjunot Ali dan mantan putri Indonesia, Nadine Chandrawinata. Berkat bakat aktingnya itu yang tampak memukau, Vino terus dibanjiri tawaran bermain film, diantaranya Badai Pasti Berlalu tahun 2007, Pesan Dari Surga tahun 2006, Serigala Terakhir tahun 2009 dan masih banyak lagi. Vino pun mendapat penghargaan FFI sebagai aktor terbaik dan juga penghargaan dari IMA dalam kategori Aktor terfavorit, pasangan terbaik dan pasangan terfavorit lewat film Radit dan Jani bersama aktris Fahrani.

Pada tahun 2009, Vino G Bastian berhasil meraih peringkat 1 sebagai Aktor film Indonesia dengan bayaran paling mahal, yaitu 250 juta rupiah per filmnya yang berhasil menggeser aktor berbakat, Tora Sudiro. Vino G Bastian akhirnya memutuskan untuk menikahi aktris cantik, Marsha Timothy pada tahun 2012. Dengan perbedaan agama, Vino G Bastian beragama Islam dan Marsha Timothy beragama Katolik, mereka melangsungkan pernikahan dengan sangat bahagia. Vino G Bastian pun berhasil mengajak Masha Timothy untuk masuk Islam. Kini, pasangan tersebut telah dikaruniai satu orang anak perempuan yang lahir pada tanggal 12 Juli tahun 2013 lalu yang diberi nama Jizzy Pearl Bastian.

Vino G Bastian merupakan aktor muda yang sangat berbakat yang berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari hasil membintangi berbagai film, film televisi dan sinetron. Alhasil, pria tersebut banyak digandrungi oleh banyak fans, terutama fans wanita. Selain itu, Vino pun sangat menyukai mobil tua gara-gara hobi menonton film mafia dan gangster. Demikian beberapa fakta menarik mengenai aktor berbakat, Vino G Bastian.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini