Emma Stone dan Andrew Garfield Meninggalkan Venice Dari Film Festival

Sebagai pasangan, ada beberapa tempat yang lebih romantis untuk dikunjungi dari segala nama dengan pekerjaan. Di hari minggu, Emma Stone, 25 tahun dan Andrew Garfield, 31 tahun, terlihat meninggalkan kota italia yaitu Venice di mana mereka berdua mengunjungi the 71st Venice International Film Festival. Pasangan ini menghadiri acara the 71st Venice International Film Festival untuk mempromosikan film film baru mereka.

Walaupun dengan status selebritinya, pasangan ini tetap menjaga dirinya rendah hati dengan berjalan pergi dari kota tersebut dengan pakaian kasual. Pada saat difoto, keduanya menggunakan kacamata hitam dan pasangan ini tetap menunduk ketika mereka melewati para fotografer dan orang orang yang ingin tahu. Pasangan ini terlihat akan menuju kota tempat mereka pulang bersama ketika meninggalkan kota Venice yang merupakan kota romantis di Italia pada hari minggu.

Emma Stone dan Andrew Garfield Meninggalkan Venice Dari Film Festival
Untuk perjalanan tersebut, Emma menggunakan jas warna biru di atas sweater putih yang dipadukan dengan skinny jeans dan sepatu flat berwarna nude. Dengan tas kulit berwarna coklat di punggungnya, Emma menjaga dirinya agar selalu terhidrasi dengan membawa sebuah botol air mineral ketika dirinya berjalan di samping pasangannya yang juga aktor, yang juga menggunakan busana kasual yang serasi. 

Andrew Garfield yang lahir di Los Angeles hampir tidak dapat dikenali dengan brewok lebatnya yang baru dan juga karena dirinya menggunakan topi berwarna abu abu. Bintang yang telah banyak tampil di berbagai film layar lebar ini menggunakan kaos berwarna abu abu, celana panjang nyaman berwarna hijau dan sepatu olah raga hitam dari New Balance. Pasangan ini terlihat nyaman dan menjaga karakter rendah hatinya dengan mengenakan baju yang sama sama terlihat kasual dan nyaman untuk dipakai bepergian.

Pasangan tersebut baru baru ini bepergian ke Venice untuk mempromosikan projek yang berbeda dengan Andrew di kota tersebut untuk mewakili film terbarunya 99 Homes dan Emma merepresentasikan filmnya yaitu Birdman yang dibuka di festival film tersebut. Birdmand juga dibintangi oleh Edward Norton, Michael Keaton, Naomi Watts dan juga Zach Galigianakis. 

Pasangan ini yang bersama sejak tahun 2011 setelah bertemu di set dari film The Amazing Spiderman, selau tertutup ketika membicarakan hubungan intim mereka, tetapi selalu terlihat senang untuk membagi kebahagiaan seperti yang terlihat ketika mereka menemani satu sama lain di berbagai acara spektakuler. Di acara festival film tersebut, baik Andrew Garfield dan Emma Stone terlihat klasik dan elegan dengan tampilan busana yang menawan.  Penasaran pada film film baru dari Andrew Garfield dan Emma Stone di tahun ini? Tunggu hingga jadwal tayang film film menarik ini mulai beredar di daerah daerah Indonesia.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini