Eight-Packs dan Kekarnya Otot SRK, Cowok-Cowok Korea? Lewat!

SRK atau Shahrukh Khan memang mempesona. Meski sudah berusia lebih dari 40 tahun, aktor India yang sangat terkenal ini tak hilang sinar pesonanya. Baru-baru ini beredar dua buah foto SRK yang sungguh berbeda. Mungkin bagi anda yang baru pertama kali melijhat foto-foto ini tak menyangka bahwa  pria yang berada di dalam foto-foto tersebut tak lain adalah King of Bollywood, SRK. Di dalam foto, pose SRK terlihat sedang memamerkan otot tubuhnya yang begitu kekar dan perutnya yang tak kalah kekar. Bila umumnya pria sangat mengidamkan bentuk perut yang six packs, berbeda dengan SRK yang jelas-jelas memiliki eight packs di bagian perutnya. Lihat juga bagian otot tubuhnya, khususnya di bagian bahu dan lengannya yang memang terekspos oleh kamera. Otot-otot pada bahu dan lengannya terlihat besar, kuat, dan kencang. 

Eight-Packs dan Kekarnya Otot SRK, Cowok-Cowok Korea? Lewat!
Pada foto pertama, SRK terlihat sedang berdiri dengan posisi kepala sedikit menunduk. Tubuhnya yang tegap dan kekar berwarna cokelat mengkilat layaknya seorang binaragawan yang berkeringat. Sedang di foto yang kedua, pose-nya begitu menantang di mana SRK terlihat sedang mengangkat salah satu lengannya sembari memegang sebuah tali. Foto-foto ini adalah bukti bahwa usia yang tak lagi muda bukan menjadi penghalang bagi SRK untuk terus fitness dan menjaga bentuk tubuhnya. Mungkin karena jarang film SRK yang mengekspos bagian tubuh SRK secara detail, tak banyak orang yang tahu ternyata SRK memiliki tubuh yang menawan, seksi, dan eksotis. SRK sendiri memang jarang bersedia untuk membuka baju meski para fans memintanya.

Berkat rayuan Farah Khan, sutradara film yang akan dimainkan oleh SRK, SRK bersedia memamerkan tubuh kekarnya ketika mengikuti sesi photoshoot untuk film tersebut. Bentuk perutnya yang eight packs kemudian disebut Chocolate Abs, istilah yang sama di Korea Selatan. Sebelumnya SRK pernah memamerkan Chocolate Abs-nya. Kurang lebih 7 tahun yang lalu. Itu saja karena tuntutan profesi di mana SRK pada saat itu memainkan peran dalam film yang berjudul Om Shanti Om. Namun untuk kali ini, tubuh kekarnya SRK akan ‘dipakai’ dalam film terbarunya yang berjudul Happy New Year yang masih dirahasiakan waktu rilisnya.

Lantas apa rahasianya sampai SRK berhasil memiliki otot kekar dan bentuk perut eight packs? Ternyata rahasianya ada pada sang trainer dan putera sulung SRK. Aryan, putera sulung SRK secara tidak langsung ikut berkontribusi. Pasalnya SRK tak ingin kalah ganteng dengan putera sulungnya yang memang sangat tampan. Untuk membentuk bentuk tubuh yang ideal dan kekar, SRK berlartih di gym atas arahan sang trainer yang sudah dipercayanya selama puluhan tahun. Sebenarnya SRK mengaku malu ketika disuruh memamerkan tubuhnya oleh Farah Khan. Namun bukan Farah Khan jika tak berhasil menaklukan seorang SRK.  Kenapa malu memamerkan tubuh seindah itu? Cowok Korea saja tak ada apa-apanya. Bukan begitu, girls? 



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini