Dewi Sandra, Semakin Cantik dan Sukses dengan Hijabnya

Dewi Sandra sang penyanyi pop Indonesia yang kini tampil dengan berhijab ini memang semakin sukses saja. Berhasil memainkan peran sebagai Hana di sinetron Cahaya Hati Seorang Istri, Dewi Sandra semakin kebanjiran rejeki. Dulunya, Dewi Sandra sempat berpikir setelah ia berhijab ia tidak akan menjamahi dunia entertainment. Namun, kecintaannya dengan dunia ini tidak menyurutan karirnya berhenti begitu saja setelah ia berhijab. Dengan hijabnya, ia berhasil mendulang rejeki sebagai aktris sinetron maupun bintang iklan sukses.

Biodata Lengkap Dewi Sandra Killick

Bernama lengkap Dewi Sandra Killick, wanita berdarah Inggris Indonesia tersebut lahir pada tanggal 3 April 1980. Usianya yang baru 34 tahun tidak terlalu baik dalam urusan rumah tangga. Dewi Sandra telah mengalami gagal pernikahan dengan Surya Saputra dan Glen Fredly. Namun, kehidupannya terus berjalan kini menjalani kehidupan rumah tangga kembali dengan Agus Rahman sejak tahun 2011 lalu. Putri dari almarhum John George dan Prihantini Killick ini menjadi penyanyi multi talenta dengan berhasil membintangi berbagai judul film dan sinetron. Tak hanya itu, Dewi Sandra juga telah menyabet berbagai penghargaan dalam dunia musik Indonesia.

Dewi Sandra, Semakin Cantik dan Sukses dengan Hijabnya
Kini, penampilan hijab Dewi Sandra yang semakin cantik tidak menghalanginya terus berkarir. Dewi Sandra tampil lebih anggun dan elegan dengan hijabnya. Setelah berhijab, Dewi Sandra merasakan kenyamanan jiwa dan dapat beribadah dengan baik. Wanita bertinggi badan 165 cm ini memang selalu tampil modern dengan hijabnya. Kesuksesannya berhijab terlihat dengan berbagai kemunculannya di berbagai iklan dan sinetron televisi yang digarapnya. Hal ini membuktikan bahwa dengan berhijab Dewi Sandra tidak minder dan malah kebanjiran pekerjaan yang menyukseskan karirnya.

Karir Dewi Sandra dalam Dunia Hiburan

Dewi Sandra telah merilis berbagai album dari tahun 1998. Pertama kali album yang bertajuk Kurasakan yang dirilis tahun 1998 tersebut meraih sukses dengan penjualan album yang cukup memuaskan. Setelah itu, Dewi Sandra terus meningkatkan karyanya dengan merilis album baru meliputi Tak Ingin Lagi ditahun 2000, Kuakui tahun 2004, album Star ditahun 2007, Wanita pada tahun 2009, serta TBA ditahun 2013 lalu. Dewi Sandra juga sukses mengeluarkan single terkenal lainnya berduet dengan Glen Fredly, Ola Ramlan, dan lain sebagainya.

Dalam dunia akting, Dewi Sandra tak kalah memerankan berbagai peran menantang dengan hijabnya. Adapun film yang dibintanginya setelah ia berhijab yaitu 99 Chaya di Langit Eropa di tahun 2013, Coboy Junior The Movie ditahun 2013, dan Haji Backpacker di tahun 2014. Ia juga berhasil membintangi sinteron terkini yaitu Cahaya Hati Seorang Istri dan Tendangan Si Madun. Dewi Sandra berhasill meraih berbagai penghargaan nasional seperti Best R&B Album di tahun 2001 dari AMI Awards dan nominasi sebagai Best Female Artis di Anugerah Planet Muzik Singapore pada tahun 2005.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini