Deddy Corbuzier, Sang Mentalis Terkenal di Dunia

Jangan menilai Indonesia tidak memiliki anak anak berbakat hingga terkenal didunia. Sebut saja Deddy Corbuzier, pesulap yang tepatnya mentalis ini disetarakan dengan 10 pesulap terbaik di dunia. Karena kontribusinya  di dunia sulap yang mengesankan, tak hayal jika Deddy Corbuzier mendapatkan berbagai penghargaan di ranah nasional maupun internasional. Untuk melihat terkenalnya Deddy Corbuzier serta profil lengkapnya, simaklah postingan berikut ini.

Biodata dan Karir Deddy Corbuzier

Bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang kerap disapa dengan nama Deddy Corbuzier ini memang orang terkenal di Indonesia. Perannya di dunia entertainer dengan menjadi pesulap, comedian, presenter, serta aktor ini memang tak diragukan lagi keahliannya dalam bidang sulap menyulap. Pria berkelahiran Jakarta, 29 Desember 1976 ini beragama Katolik dengan umurnya yang 37 tahun dapat menyabet berbagai penghargaan nasional maupun internasional.

Deddy Corbuzier, Sang Mentalis Terkenal di Dunia
Tak hanya pandai dalam dunia sulap menyulap, Deddy Corbuzier juga baik memerankan tokoh film maupun sinetron. Adapun perannya dalam dunia entertainer sebagai aktor film dalam judul The Mentalist tahun 2011 serta Sanubari Jakarta pada tahun 2012. Untuk perannya di sinetron, Deddy Corbuzier memerankan sebuah tokoh di sinetron yang berjudul Raja Sulap. Selain karirnya dalam dunia akting, Deddy Corbuzier apik membawakan sebuah acara sebagai presenter dalam beberapa variety show meliputi After School, World Record, Hitam Putih, The Master, Big Deddy, dan lainnya. Kini, mari kita lihat karir Deddy Corbuzier di dunia sulap internasional dan penghargaan berkelas dunianya.

Prestasi Deddy Corbuzier di Dunia Internasional

Deddy Corbuzier menjadi pesulap Indonesia yang sukses. Keahliannya dalam bidang sulap mengantarkannya sebagai mentalis profesional bertaraf dunia. Ia disandingkan dengan nama nama pesulap terkenal seperti David Blaine, Criss Angel, Magic Babe Ning, Penn and Teller, Dynamo, dan lain sebagainya. Deddy Corbuzier juga disebut sebagai master magician Indonesia karena kemampuannya dalam dunia sulap yang menakjubkan. Makeup dan penampilannya yang nyentrik dengan rambut botak serta alis yang dihias dengan unik tersebut selalu mendapatkan penghargaan nasional seperti Panasonic Award.

Dalam dunia internasional, Deddy Corbuzier juga sering tercatat sebagai nominasi mentalis handal. Pada tahun 2010 lalu, Deddy Corbuzier meraih penghargaan dari Merlin Awards, anugrah sulap berkelas dunia. Tony Hassini, sebagai CEO Internasional Magicians Society tersebut datang langsung dari New York hanya untuk memberikan penghargaan ini langsung kepada Deddy Corbuzier. Dengan meraih piala tersebut, Deddy Corbuzier berhasil merebut gelar The Best Mentalis di dunia. Deddy Corbuzier berhasil mengalahkan 100 orang magician terbaik di seluruh dunia. Piala yang pernah dipegang oleh David Copperfield tersebut kini dipegang Deddy Corbuzier sebagai apresiasinya dalam dunia sulap atas karya karya besarnya.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini