Dea Ananda Tinggalkan Dunia Tarik Suara, Tapi Tidak 100%

Dea Ananda tidak hanya pernah sukses di dunia tarik suara tapi kini dia mencoba peruntungannya untuk bermain di sebuah sinetron. Hal ini tentu saja membuat penyanyi yang satu ini cukup hot dipebincangkan oleh media. Dia juga saat ini mengaku ingin lebih serius dalam melakukan aktingnya. Salah satu sumber semangat dari Dea Ananda untuk berkarir di dunia barunya ini adalah karena inisiatif dari diri sendiri dan juga semangat yang diberikan oleh teman dan keluarganya. Dunia seni peran memang memerlukan bibit yang unggul dan juga mampu untuk mengekspresikan dirinya dengan baik. Akan tetapi hal tersebut tidaklah sulit bagi penyanyi yang satu ini. Dia mengaku akan tetap berusaha dan melakukan yang terbaik agar dirinya nanti bisa berperan sebagai aktris yang menarik perhatian banyak orang.

Dea Ananda Tinggalkan Dunia Tarik Suara, Tapi Tidak 100%
Apakah Dea Ananda akan menenggelamkan dunia tarik suara yang pernah membuatnya sukses beberapa waktu yang lalu? Dea Ananda dengan tersenyum menjawab bahwa dirinya masih ingin membuka peluang bagi dirinya untuk berkarir di dunia tarik suara tersebut. Harapannya adalah supaya dirinya bisa semakin sukses dan juga memberikan yang terbaik untuk seni peran yang ada di Indonesia. Tentunya di awal pembentukan karirnya sebagai aktris tersebut Dea Ananda masih harus melakukan banyak latihan supaya bisa terbiasa. Akan tetapi, Dea Ananda mengaku bahwa dirinya selama ini bisa cukup bahagia dengan apa yang telah dilakukannya tersebut.

Dia juga mengatakan kepada semua fansnya akan melakukan yang terbaik dalam beakting. Usut punya usut sejak awal Dea Ananda dikabarkan memang lebih prefer untuk meniti karir di dunia seni peran daripada tarik suara. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan Dea Ananda ingin sekali memberikan yang terbaik bagi semua orang dengan penampilan khas yang dimilikinya. Disamping itu, dia juga mengatakan bahwa dirinya ingin mendapatkan banyak hal-hal baru yang akan membuat dirinya bisa menjadi lebih baik lagi. Penyanyi yang kini mulai meniti karir sebagai artis ini juga mengatakan bahwa selama ini memang banyak hal yang telah dilakukannya untuk bisa memberikan yang terbaik namun dia itu rasa belum cukup.

Dea Ananda saat ini juga mengatakan akan lebih fokus untuk syuting dan mengesampingkan keinginannya untuk bermain di dunia tarik suara. Mungkin dia ingin mengubur itu semua untuk saat ini tapi tidak 100%. Dia percaya bahwa suatu hari nanti karirnya akan bisa menjadi lebih baik lagi dan pada akhirnya dia akan bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Beberapa film ternama kini dikabarkan telah dibintangi oleh Dea Ananda dan ini merupakan sebuah kemajuan yang luar biasa dimana Dea Ananda akan mampu untuk memberikan banyak hal yang baru bagi kepopuleran dunia artis di Indonesia.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini