Bisnis Air Isi Ulang Yang Menggiurkan


Oleh : Portal Bisnis Bersama


Air adalah kebutuhan yang tidak dapat ditunda, kehidupan ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya air yang bersih, bahkan mereka yang hidup dengan serba terbatas ketika air sedang tidak mengalir atau mengalami kekeringan akan berupaya menempuh jarak untuk bisa memperoleh air, atau mereka yang berkecukupan akan membeli air meskipun harganya mahal. Air yang menjadi kebutuhan pokok sudah tentu akan diupayakan ada sewaktu-waktu, sehingga menjadi sebuah peluang usaha bahkan peluang bisnis yang menggiurkan jika bisa memenuhi kriteria bersih, segar, higienis dan tepat waktu kepada pelanggan.

Bisnis Air Isi Ulang Yang Menggiurkan
Banyak warung-warung air isi ulang galon yang mudah ditemui di jalan, tetapi untuk mendapatkan air yang sesuai dengan kriteria bersih, segar, higienis adalah sesuatu yang harus diketahui sebelumnya, tetapi faktor utama yang dicari oleh calon pelanggan umumnya seperti dekat dengan rumah atau warung air isi ulang galon yang mau mengantar sampai di rumah.  Sehingga bagi yang ingin usaha dan bisnis air isi ulang galon harus memiliki kendaraan dan gerobak khusus untuk bisa mengantar air sampai pada pelanggan. Karena itu akan menjadi sebuah peluang untuk mendapatkan pelanggan tetap, ada baiknya kalau bekerja sama dengan pengurus perumahan setempat untuk bisa bersosialisasi hari apa saja untuk datang ke perumahan tersebut sehingga akan memudahkan dalam manajemen pengantaran. Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk ditambahkan pemesanan bahan pokok makanan lainnya jika memungkinkan. Jadi secara tidak langsung akan membuka warung serba ada yang siap antar. Juga jangan lupa memberikan informasi nomor telepon yang sewaktu-waktu bisa dihubungi jika memerlukan air isi ulang.

Bentuk promosi isi ulang galon yang lain adalah dengan menitipkan pada warung atau toko yang belum memiliki galon isi ulang, bekerja sama dengan salah satu rumah atau toko akan lebih memudahkan untuk sekali pengantaran sehingga tidak bergantung pada telepon panggilan saja. Menawarkan kepada para pemilik warung minuman es dipinggir jalan juga akan memberikan peluang menjadi pelanggan tetap, dengan sistem pengantaran tersebut umumnya para pelanggan akan lebih senang karena tidak perlu datang langsung membawa galon kosong sedangkan harus meninggalkan rumah dan warung atau tokonya. 

Sebelumnya untuk mendirikan sebuah warung isi ulang sebaiknya menggunakan jasa pemasangan mesin air isi ulang yang sudah dikenal, mesin yang bersertifikat dan memiliki ijin resmi dari pihak yang berwenang. Sehingga akan terjamin kualitas air yang akan dihasilkan. Tempat untuk pemasangan mesin air isi ulang juga harus steril sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan oleh perusahaan jasa pemasangan mesin air isi ulang sehingga tetap terjamin kualitas air yang dihasilkan. Menyediakan tempat pencucian galon yang kotor juga menjaga lingkungan lokasi warung air isi ulang galon.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini