Avril Lavigne

Avril Lavigne memiliki nama lengkap Avril Ramona Lavigne. Dia merupakan artis dan penyanyi kelahiran Kanada, tanggal 27 September 1984. Sekarang ini berumur 29 tahun. Avril memulai debut di bidang keartisannya pada tahun 2002. Avril dikenal sebagai penyanyi pop-punk.

Pada tahun 2006, majalah bisnis ternama di Canada memposisikan Avril sebagai posisi ke - 7 wanita yang paling mengagumkan di hollywood. Kariernya terus melesat pada tahun 2007 dimana dia memenangkan 9 nominasi Jabra Music Contest dalam kategori Best Band In The World. Penilaian dari kontes itu berdasarkan pilihan dari penggemar di seluruh dunia. Berdasarkan polling itu, bisa dipastikan bahwa Avril memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, karena dia dapat memenangkan berbagai nominasi di kontes itu.

Karier Avril lavigne di dunia musik juga sangat cemerlang, sampai saat ini dia memiliki 5 album yang best seller. Album pertamanya di rilis pada tahun 2002 yaitu diberi judul Let Go. Album Let Go terjual di pasaran seluruh dunia sebesar 19 juta dan 9 jutanya sendiri terjual di Amerika Serikat. Album kedua diberi judul Under My Skin, album itu rilis pada tahun 2004. Penjualan album itu terjual sekitar 12 juta kopi di seluruh dunia dan penjualan di Amerika Serikat sendiri sekitar 4 juta. Album ketiganya berjudul The Best Damn Thing, dirilis pada tahun 2007 yang terjual lebih dari 9 juta kopi dan di Amerika Serikat sendiri terjual sekitar 2,5 juta kopi. Album keempatnya berjudul Goodbye Lullaby yang dirilis pada tahun 2011 dan album kelimanya berjudul Avril Lavigne dirilis pada tahun 2013.

Dalam kehidupan pribadinya, Avril Lavigne suka sekali memakan pizza dengan olive topping. Meskipun dalam hal memakan makanan dia harus sangat berhati - hati, karena makanan yang dikonsumsi tentulah tidak boleh merusak pita suaranya. Avril pun telah berkali - kali mengadakan konser di Jakarta, dia sering melakukan tur ke Indonesia yang merupakan tur dunianya. Avril memiliki tato bentuk bintang di pergelangan tangan kirinya, selain itu dia juga memiliki tato bentuk hati dengan aksen huruf di pergelangan tangan kanannya, tato itu merupakan persembahan cintanya untuk kekasih dan mantan suaminya saat itu, bernama Deryck Whibley.

Deryck merupakan vokalis band pop punk bernama Sum 41. Deryck dan Avril menikah pada tanggal 15 Juli 2006, mereka menikah dengan disaksikan 110 tamu undangan. Mereka menikah memakai gaun yang serba putih di sebuah gereja Katolik California. Karena perselingkuhan Deryck dengan Hilton, akhirnya Avril menggugat cerai Deryck. Dan pada tanggal 1 Juli 2013, Avril menikah kembali dengan Chad Kroeger. Chad Kroeger merupakan vokalis dari band Nikleback. Pernikahan mereka dilangsungkan di Chateau La Napoule, Mandelieu, Perancis. Nuansanya pun sungguh berbeda dengan pernikahan Avril yang pertama, karena mereka menggunakan gaun pengantin serba hitam.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini