Artis yang Terkena Karma Setelah Menghina Palestina, Joan Rivers

Joan Rivers merupakan sosok artis yang kontroversial karena dia adalah satu-satunya yang berani mengekspos dirinya untuk menghujat palestina. Artis yang satu ini kini mengalami penyakit yang sangat parah sehingga harus membuatnya menjalani perawatan yang khusus. Joan Rivers di usianya yang sudah 81 tahun tersebut sepertinya memang harus berjuang untuk hidup dengan bantuan alat penopang supaya kesehatannya bisa makin stabil. Komedian ini memang sempat menghebohkan dunia dengan penghinaan yang dilakukannya terhadap rakyat Palestina. Siapa yang menyangka dirinya kini hanya bisa tertidur lemas dengan bantuan alat-alat medis yang ada di rumah sakit.

Artis yang Terkena Karma Setelah Menghina Palestina, Joan Rivers
Semakin hari memang kondisi Joan Rivers tidak terlihat semakin membaik. Selama ini dia juga telah mendapatkan doa dan dukungan dari berbagai pihak agar bisa sembuh dengan segera. Penghinaan yang dilakukannya terhadap Palestina tersebut juga tentunya bukan tidak beralasan karena dia merasa bahwa perang yang terjadi di negara tersebut tidak kunjung reda karena tidak ada satu pihak pun yang mau mengalah. Meskipun demikian, kini Joan Rivers sudah tidak bisa mengolok-olok rakyat palestina lagi karena dirinya sudah terbaring lemah dan tidak bisa apa-apa lagi. Selama dirinya ditangani dengan baik, anak dari Joan Rivers mengaku bahwa bundanya akan bisa sembuh dengan segera.

Meskipun dia memberikan olokan terhadap rakyat Palestina, Joan Rivers masih mendapatkan antusias dari berbagai pihak. Disamping itu, semua anggota keluarga, teman dan sahabat dekat memberikan doa untuk Joan Rivers tersebut. Kondisinya yang paling parah dikabarkan beberapa pekan lalu dimana dia tidak bisa bernafas. Sontak saja ini mengejutkan banyak media yang menganggap bahwa Joan Rivers telah meninggal. Selama ini memang kesehatannya masih stabil berkat adanya alat-alat kesehatan yang signifikan tersebut. Apabila Joan Rivers masih ingin mendapatkan yang terbaik, tentunya dia harus menjalani peralatan secara intensif.

Belum ada pula kabar terkini mengenai berapa presentase kesembuhan yang akan didapatkan oleh Joan Rivers tersebut. Penghinaan yang dilakukannya terhadap rakyat Palestina disinyalir menjadi salah satu alasan mengapa dirinya terkena penyakit yang satu ini. Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah karma namun Joan Rivers merasa seoah tidak menyesal. Sebagai bentuk penghormatan untuk Joan Rivers, beberapa orang telah mengunjungi dan melihat langsung keadaan dari artis yang satu ini. Di usianya yang sudah mencapai 81 tahun tersebut, merupakan hal yang wajar jika dirinya diserang oleh banyak penyakit. Apalagi jika penyakit tersebut makin lama makin parah besar kemungkinan bahwa nyawa dari Joan Rivers tidak akan terselamatkan lagi. Penyanyi yang satu ini harus berusaha keras supaya dirinya bisa tetap hidup lebih lama. Segala pengobatan yang terbaik telah dilakukan untuk Joan Rivers dan semoga hasilnya efektif.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini