Artis Multi Talenta, Ha Dong Hoon

Melihat seorang artis yang multi talenta dapat membuat seseorang terpicu semangat untuk mengikuti semangat kerja kerasnya. Ketika melihat semangat dari Ha Dong Hoon maka meniru apa yang sudah dirintis oleh pria yang telah dikarunia seorang anak ini adalah baik. Tahun 2001 adalah awal dari perjalanan baru Ha Dong Hoon. Profesi penyanyi dan juga rapper adalah keahliannya.

Sayang sekali, pasar music Korea Selatan tidak menyambut positif perjalanan karir band yang dibangun bersama Ha Dong Hoon. Lompat profesi sebagai pembawa acara pun diambil pria kelahiran tahun 20 Agustus ini. Dalam acara What’s Up Yo, Ha Dong Hoon mulai dikenal sebagai enternainer. Terus melaju meniti profesinya maka ketika tahun 2003 mencoba ranah akting, nama Ha Dong Hoon sudah tidak asing lagi. Pria yang dikenal dengan sebutan Haha ini memang dikenal sebagai komedian dan profesi yang lain. Dalam tahun selanjutnya di 2004, Ha Dong Hoon kembali menjadi pembawa acara dalam program radio SBS Power FM.

Artis Multi Talenta, Ha Dong Hoon
Ha Dong Hoon memang cinta terhadap musik. Tahun 2005, kembali mencoba peruntungannya di dunia tarik suara, Ha Dong Hoon merilis single Love Song. Entah mengapa Ha Dong Hoon belum diterima di dunia musik Korea Selatan. Namun karena kegigihannya, tahun 2007, kembali lagi berusaha memperkenalkan single berjudul You’re My Destiny, tanpa diduga, berhasil meraih sambutan positif dan dikenal baik. Ha Dong Hoon, pria kelahiran Jerman, menjadi member dalam variety show Infinite Challenge.

Selain menyanyi, akting, pembawa acara, Ha Dong Hoon juga dapat tampil dalam berbagai gaya sebagai member di Infinite Challenge dan Running Man. Dalam variety show Korea Selatan yang terbilang menduduki rating tinggi, Ha Dong Hoon dapat tetap terlihat kocak. Bahkan dapat dikatakan member yang paling pintar membangkitkan suasana dalam program tersebut. Di Running Man, Ha Dong Hoon menjadi bagian dari trio kocak member Running Man yang lain yaitu, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo. Dan mereka bertiga dikenal memiliki slogan semangat saat menjadi satu tim dalam variety show tersebut seperti Feel, Touch, dan Cross. Dan ketika bersatu dengan hanya berdua bersama Kim Jong Kook maka mereka akan memanggil satu sama lain dengan sebutan Brother.

Semangat dan kerja keras Ha Dong Hoon memang patut diapresiasi melalui penghargaan. Ada berbagai macam penghargaan yang telah diterimanya. Sumbangsih Ha Dong Hoon selama menjadi member Running Man sejak Juli 2011, membawanya menerima penghargaan dari SBS. Dalam acara Entertainment Awards SBS, Ha Dong Hoon termasuk dalam nominasi dan berhasil memperoleh penghargaan sebagai Entertainer Terbaik dalam karirnya selama menjadi member variety show Running Man yang di mulai tahun 2011.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini