Ariel Tatum Bantah Foto Topless di Instagram

Artis muda bertalenta Ariel Tatum tak dinyana berani melakukan tindakan nekat. Di salah satu akun pribadinya, Ariel mengunggah foto topless dirinya. Ini tentunya menjadi berita terheboh yang pernah mencuat selama karir Ariel Tatum. Walaupun sebelumnya ia sempat digosipkan heboh menjalin hubungan dengan Alghazali. Hingga saat ini, gosip tersebut masih sekedar gosip tanpa ada kepastian apakah kedua insan tersebut menjalin hubungan atau tidak.

Foto topless yang sempat heboh di kalangan netizen tersebut segera ditampik oleh Ariel sendiri. Ia sempat membantah bahwa ia mengenakan kemben dalam pemotretan tersebut. Bahkan artis berbakat ini mengatakan bahwa para nitizen yang terlalu berlebihan menilainya. Artis ini pun menyarankan para pengguna akun instagram untuk mengecek kembali perihal kebenarannya. Hanya saja, foto tersebut tentunya mengundang komentar jahil dari beberapa lelaki.

Ariel Tatum Bantah Foto Topless di Instagram
Melihat bodi indah dari Ariel, tentunya banyak pula pria yang klepek-klepek dengan keseksiannya. Ariel dinilai memiliki sex appeal yang tinggi sehingga mampu memikat hati siapapun. Apalagi ia jarang sekali diterpa gosip tak mengenakkan akan kontroversi yang diciptakan. Ariel lebih sering disandingkan dengan prestasinya di dunia akting dalam memerankan beberapa judul film dan sinetron. Artis muda ini pun sempat terjun ke dunia tarik suara di tahun 2012.

Saat itu, Ariel didapuk mendampingi Ari Lasso dalam album kompilasinya. Mereka menyanyikan lagu berjudul “Karena Aku Telah Denganmu” yang mendapat perhatian besar dari pecinta musik. Tak dinyana memang, suara merdu Ariel mampu mengantarkan single mereka ke deretan teratas chart musik selama beberapa waktu. Karir Ariel semakin melonjak memang sejak tahun 2005 ketika ia memulai karirnya dari dunia iklan. Ia sempat membintangi salah satu iklan mobil yang memperkenalkannya ke masyarakat.

Hingga saat ini, Ariel diketahui telah membintangi beberapa film dari tahun 2006 hingga 2009. Beberapa judul sinetron menjadi batu loncatan tersendiri bagi keberhasilannya. Bahkan Ariel membintangi sinetron remaja “Cinta yang Sama” yang tengah booming belakangan waktu. Debutnya inilah yang membawa namanya makin bersinar dan tak jarang disorot oleh masyarakat. Itulah mengapa foto kontroversialnya menjadi buah bibir heboh bagi para netizen.

Untuk menunjang kemampuan aktingnya, Ariel ternyata tak segan berguru langsung dengan sang nenek. Joice Erna, sang nenek yang merupakan artis tenar di tahun 80an pun membimbing dan menuntunnya mendalami peran. Bagaimanapun, Ariel terlahir dari keluarga musisi yang tak pernah lepas dari hiruk pikuk entertainment. Dari kecil, sang kakek pun sering memperlihatkan kemampuannya selama di Koes Plus kepada sang cucu.

Walaupun terhitung masih muda, 17 tahun, Ariel memiliki tanggung jawab yang besar pada pekerjaannya. Mungkin inilah yang membuatnya tak segan-segan berpose sedikit seksi di beberapa sesi pemotretan. Dan salah satunya menjadi foto kontroversial yang belakangan digadang-gadang sebagai foto toplessnya. Pria mana yang tak berpikiran sama ketika melihat foto unggahan Ariel di akun instagram pribadinya tersebut.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini