Android Cantik Untuk Para Pria

Android Cantik Untuk Para Pria

oleh : Portal Bisnis Bersama



Apa itu Android

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan rasa tidak puas dari manusia membuat pertumbuhan teknologi menjadi sangat cepat. Manusia kini mampu untuk membuat robot sebelumnya robot hanya sebuah cerita saja di film atau buku fiksi ilmiah saja. Robot mulanya ditujukan untuk membantu pekerjaan manusia dan fisik robot tersebut tidak penting di buat dengan bentuk apapun. Namun setelah berjalan para pencipta robot mempunyai ide untuk membuat robot dengan bentuk seperti manusia yang lebih di kenal dengan nama Android. Android adalah robot yang memiliki wujud menyerupai manusia secara fisik dan perilaku. Android dengan jenis kelamin wanita tentu menjadi perhatian tersendiri bagi kaum laki-laki.

Android perempuan di dunia

Dalam perkembangannya negara Jepang adalah salah satu negara yang aktif dalam membuat android dengan jenis kelamin perempuan berikut adalah beberapa nama jenis android cantik tersebut;

1.     Aiko

Aiko adalah buatan robot buatan dari Lee Trung. Lee Trung membuat android ini awalnya dengan dananya pribadi. Tujuan membuat robot sebagai teman hidupnya karena Lee tarung tidak ada waktu untuk mencari pasangan namun setelah beberapa pendanaan ini di bantu oleh beberapa pihak. Karena berfungsi untuk menemani hidup bentuk Aiko mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang ideal seperti remaja Jepang usia 18 tahunan. Aiko sendiri mempunyai arti anak tercinta.

2.     Geminoid F

Di buat oleh orang Osaka Jepang bernama HiroshiIshigurodari Univesitas Osaka. Hiroshi adalah orang yang satu ahli terkemuka di dunia dengan konstruksi dan desain robotnya. Geminoid F adalah salah satu hasil ciptaannya. Sekilas robot ini menyerupai manusia seutuhnya robot ini dapat mengatur mimik atau ekspresi layaknya manusia selain itu kulit sintetis yang digunakan pada robot ini membuat robot ini sangat menyerupai dengan manusia sesungguhnya.

3.     Actroid F

Perusahaan kokorodreams di Jepang adalah pembuat dari android cantik ini. Secara sekilah bentuknya menyerupai manusia mirip dengan desain Geminoid F. Namun yang membedakan Android ini dapat meniru semua apa yang dilakukan orang yang dilihatnya. Robot ini telah di uji di rumah sakit Jepang dengan melihat bagai respons pasien dengan robot tersebut.

4.     Saya

Adalah sebuah robot yang di buat oleh institut Tokyo. Saya memiliki perawakan wanita tengah baya yang awalnya digunakan untuk robot resepsionis namun setelah perkembangannya Saya dapat di tanami oleh program untuk pelajaran yang membuat Saya menjadi seorang guru. Di Universitas Tokyo sendiri saya digunakan sebagai pemandu wisata.

5.     HRP-4C

HRP-4C  pertama kali dikenalkan pada tahun 2009. Mempunyai bentuk seperti putri remaja putri Jepang yang berumur 17an tahun. Mempunyai fungsi sebagai robot yang lebih berhubungan dengan hiburan dan fashion bisnis.

Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini