Aliando Syarief

Aliando Syarief, siapa yang tidak mengenal aktor muda ganteng dan berbakat ini, sekarang ini masyarakat terutama untuk remaja putri sedang tergila – gila dengan aktor muda ini. Semenjak berperan sebagai seorang vampire di dalam sinetron Ganteng – Ganteng Serigala, dirinya menjadi idola baru bagi kaum hawa di Indonesia dan juga di beberapa Negara lainnya. Aliando ini bernama Muhammad Ali Syarief, namun lebih dikenal dengan Aliando. Ali lahir pada tanggal 26 Oktober 1996 di Jakarta dari pasangan Alm. Alkhatiri dan Tengku Resi Revado.

Aliando SyariefDirinya memiliki keturunan Arab dari sang ayah sehingga tak heran jika wajahnya tampan dan rupawan. Mulai dikenal oleh masyarakat ketika Ali masih berusia 12 tahun dan menjadi seorang figuran di salah satu judul sinetron Si Gundul dan Bocah Petir. Siapa sangka bakat acting yang dimilikinya ini diturunkan oleh ibunya yang memang juga merupakan salah satu aktris senior tersebut. Dirinya semakin dikenal banyak orang baik dari Indonesia sampai dengan beberapa manca Negara sejak sinetron Ganteng – Ganteng Serigala yang saat ini masih tayang di stasiun televisi SCTV.

Perannya sebagai vampire yang bernama Digo ini mampu menyedot perhatian masyarakat terlebih saat dipasangkan dengan Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Sisi. Diceritakan vampire yang jatuh cinta terhadap seorang manusia. Chemistry yang didapatkan dari kedua bintang muda tersebut memang bisa dibilang maksimal. Aliando sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya terinspirasi oleh pasangan Stefan William dan Yuki Kato di salah satu tabloid untuk mendapatkan chemistry tersebut.

Aliando sendiri juga sebelum ikut membintangi di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala pernah membintangi beberapa FTV yang bisa dibilang cukup banyak dan juga beberapa sinetron terutama sinetron fenomenal saat ini Ganteng – Ganteng Serigala. Tak lupa dirinya juga ikut meramaikan dunia perfilman seperti salah satu film  yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini yaitu Janji Hati. Dari sinetron Ganteng – Ganteng Serigala tersebut dirinya dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan dengan lawan mainnya yaitu Prilly Latuconsina, namun keduanya juga membantah kabar tersebut dengan mengaku hanya dekat sebagai sahabat. Namun sepertinya public kurang percaya bahwa mereka hanya sebagai sahabat saja karena di setiap kesempatan, beberapa infotainment menangkap bahwa keduanya sangat mesra meskipun sedang diliuar syuting.

Selain keahliannya sebagai seorang aktor, kini Aliando mencoba untuk menjadi seorang produser dan juga sutradara. Cita – citanya memang menjadi seorang produser dan dengan niatnya tersebut tentu saja public beransumsi bahwa Ali bisa menjadi produser termuda di Indonesia. Selain itu Ali juga mendapatkan beberapa penghargaan dari dunia music karena selain berbakat di dalam berakting, dirinya juga berbakat di dalam bidang music baik bernyanyi maupun bermain alat music. Maka tak heran jika Ali bisa menjadi salah satu aktor terkenal selain dengan tampangnya yang rupawan juga karena prestasi yang dimiliki.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini