Aham Sharma, Sang Pemanah Api Mahabharata

Rasanya tidak pernah bosan untuk membicarakan ulasan mengenai pemain Mahabharata. Serial film yang memberikan edukasi mengenai kebenaran, kekuatan, dan keberanian ini memang masih menjadi sajian harian menarik ditelevisi Indonesia. Banyak pemain yang menjadi idola dan pria berambut panjang dalam memerankan tokoh Karna ini, termasuk pria yang diidolakan. Aham Sharma, seorang pria berkewarganegaraan India, seorang sarjana Engineer, seorang aktor yang tidak hanya berhasil memerankan tokoh pemanah api di serial Mahabharata. Aham Sharma yang walaupun tidak memiliki latar belakang pendidikan di dunia akting, merasa dirinya jatuh cinta bermain peran. Sebelum terkenal sebagai Karna, Aham Sharma telah bermain serial yang berjudul Chand Ke Paar Chalo. 

Aham Shamar, Sang Pemanah Api Mahabharata
Tidak hanya itu masih ada beberapa serial yang telah dimainkan oleh pemuda kelahiran Juli tanggal 22 ini. Mulai dari Bairi Piya, Chhoti Si Zindagi, Hum Ne Li Hai … Shapath, Aasman Se Aage, Fear Files, sampai Mahabharata. Aham Sharma juga pernah memainkan film yang berjudul Blue Orange, Yeh Jo Mohabbat Hai, serta Karle Pyaar  Karle.

Terkenal sebagai Karna, bukan masalah bagi Aham Sharma. Melihat perjuangannya untuk memperoleh peran Karna yang tidak mudah menjadi bagian yang patut Aham banggakan. Walalupun sudah menjadi aktor, untuk bermain dalam serial Mahabharata tentu tidak begitu mudah diterima Aham Sharma. Pria berusia 29 tahun ini juga diminta untuk melakukan casting sampai akhirnya lolos memerankan tokoh pemanah yang mendukung pihak Kurawa yaitu, Karna.

Aham Sharma merasa beruntung dapat menjadi bagian dari keluarga besar serial Mahabharata. Serial yang menjadi salah satu rating tinggi di negara beribukota Jakarta, Indonesia, tentu juga karena keberadaan Aham Sharma dalam Mahabharata. Aham Sharma tidak ingin beradu akting dengan seadanya. Terbukti banyak informasi yang dilakukan guna menambah ilmu saat bermain peran sebagai Karna. Terbukti ketika tampil dalam salah satu stasiun televisi, Aham Sharma sampai menyempatkan diri menyaksikan video para pemanah. Dari situlah Aham Sharma belajar bagaimana menggunakan setiap bagian senjata Karna tersebut. Pria tampan berbadan kekar ini juga mampu membius para pecinta serial India. Tentu ada dua tokoh pemanah dalam Mahabharata dan keduanya sama-sama menjadi idola, salah satunya Aham Sharma.

Aktor India ini memang terkenal memerankan dengan total. Tidak ingin menjadi aktor yang hanya berperan biasa-biasa saja. Sehingga dalam berperan sebagai Karna pun, saat berusaha melindungi Duryudana dan mengangkat senjata panahnya terlihat sangat meyakinkan. Menjadi merasa kehilangan ketika Anda, pecinta serial Mahabharata, tahu bahwa episode tersebut akan segera berakhir. Sebab akan sulit lagi melihat peran Aham Sharma melalui layar televisi Indonesia. Namun jika Anda ingin mengobati rasa kangen pria beragama Hindu ini, dapat sesekali kembali bernostalgia dengan menyaksikan adegan serial atau film, bahkan foto Aham Sharma.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini