Agnez Mo, Sang Idol Fenomenal Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan idol asal Indonesia yang satu ini? Agnez Mo atau dulunya sering dipanggil dengan Agnez Monica ini memang sang artis multitalenta. Ia yang menjalani profesi sebagai entertainer sejak kecil selalu berkeinginan kuat untuk melambung tinggi. Dan kini, ia membuktikannya dengan merilis album internasionalnya. Tak hayal jika Agnez Monica mampu mewujudkan keinginannya untuk masuk ke ranah internasional dengan perjuangannya yang hebat ini.

Profil Agnez Mo dan Karirnya

Artis asal Indonesia yang bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Seorang artis wanita berprestasi dan multitalenta yang mahir berkerja sebagai penyanyi, penari, pencipta lagu, presenter, ataupun model ini memang selalu menjadi sorotan publik. Tak dapat dipungkiri anak dari pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono ini memang telah melejit di ranah internasional. Karirnya yang dimulai sejak dini sebagai presenter di acara televisi ini telah meraih kesuksesan sebagai artis terkemuka yang dikenal di berbagai penjuru dunia.

Agnez Mo, Sang Idol Fenomenal Indonesia
Penampilannya yang selalu memukau, kualitasnya karirnya yang selalu optimal, serta gayanya yang selalu ditiru oleh remaja di Indonesia itu telah banyak meraih penghargaan nasional maupun internasional. Dari tahun ke tahun Agnez Mo selalu memboyong penghargaan penghargaan dalam acara penghargaan nasional maupun internasional. Contohnya, ia mampu memenangkan nominasi Best Asian Artist Indonesia untuk albumnya Paraliyzed di tahun 2012 dalam penghargaan Mnet Asian Music Awards. Dalam penghargaan tersebut, Agnez Mo mampu bersaing dengan artis terkenal asal Korea seperti Rain, Super Junior, BoA, 2NE1, dan lain sebagainya.




Agnez Mo Sukses Merilis Album Internasional

Dengan tekat kuat ingin masuk kejajaran artis internasional yang dapat membanggakan Indonesia, Agnez Mo berkesempatan untuk membuat album internasionalnya yang bertajuk Agnez Mo. Tak tanggung tanggung, kerjasama yang dilakukan dengan label di Amerika Serikat, Sony Music ini menggandeng artis kelas dunia dan produser musik handal. Tearce Kizzo menggarap 10 lagu yang dibuat oleh Agnez Mo, Timbaland, Wizz Dumb, dan Justin Truggman tersebut mampu melirik penikmat musik diseluruh dunia.

Album yang dirilis 1 Juni 2013 lalu tersebut bergenre pop dan rnb. Salah satu single yang menjadi lagu favorit para remaja yaitu Coke Battle yang digarap dengan Timbaland, Russel Simons, T.I, dan Bryan White tersebut apik dengan musik yang unik. Penampilan Agnez di video klipnya pun cantik dan profesional dengan tidak meninggalkan kebudayaan Indonesia. Ia mengenakan batik yang didesain lebih modern dengan makeup yang eksotis. Inilah sang aktris multitalenta asal Indonesia yang selalu menjadi idol kebanggaan karena prestasinya yang baik dalam bidang akademik maupun karirnya. Agnez Mo, sang idol femonenal berkelas dunia.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini