Htc Desire Eye Smartphone Si raja Selfie Terbaik

HTc Desire Eye ,Smartphone Selfie Terbaik

oleh : Portal Bisnis Bersama



Smartphone tanpa kamera depan memang kurang sempurna untuk mengambil gambar selfie Anda. Setelah beberapa kali membocorkan salah satu ide HTC yang sering diperbincangkan dunia, kini HTC Desire Eye hadir untuk memanjakan pecinta selfie dengan kualitas kamera dan kekuatan yang mumpuni. Bukan hanya menyematkan kekuatan kamera yang besar pada body belakangnya, HTC juga menyempurnakan kamera depannya dengan kamera sekunder berkekuatan 13 megapiksel.

Desain Body dan Layar yang Berkelas

Tak berbeda dengan penampilan produk HTC yang telah diluncurkannya, HTC masih mengusung desain smartphone bersudut tumpul dengan lengkungan disetiap pojoknya yang memberikan kesan lembut dan berkelas. Selain itu, keunikan lain dari desain bodynya terdapat pada bagian depannya yang menonjolkan kamera sekundernya tepat diatas layarnya. Tak salah jika smartphone HTC Desire eye ini tergolong pada smartphone khusus selfie yang mengunggulkan fitur kamera depannya.

Smartphone yang diumumkan pada Oktober tahun ini mengusung kemampuan jaringan data hingga 4G dengan nano SIMnya. Selain itu, secara resmi ponsel cerdas ini akan dirilis pada November 2014 nanti. Ponsel pintar dengan dimensi 151,7 x 73,8 x 8,5 mm ini hanya berberat ringan sekitar 154 gram saja. Kecanggihan lain terdapat pada body dan layarnya yang diberikan sertifikat anti debu dan air hingga 1 meter dalam waktu 30 menit. Layat yang diusung dengan tipe capacitive touchscreen, 16 M colors ini memiliki resolusi hingga 1080 x 1920 piksel. Ukurannya yang 5 inch dengan kerapatan besar mencapai 424 ppi piksel menghasilkan tampilan gambar yang jelas dan jernih. Dalam fitur multitaskinya, smartphone ini juga didukung dengan fitur HTC Sense 6 UI yang mudah dioperasikan dengan sentuhan lembut saja.

Kamera Primer dan Sekunder 13 MP, Fitur Lengkap

Smartphone yang didukung dengan memori internal 16 GB serta kekuatannya hingga 2 GB ini menjadi lirikan masyarakat Indonesia yang menyukai aktivitas selfie. Selain mengusung memori internal berkapasitas besar, smartphone ini juga menyediakan slot microSD hingga 128 GB yang sangat berkualitas untuk penyimpanan data dan file Anda. Keunggulan kamera primer dan sekunder memang selalu diutamakan. Bagaimana tidak membuat orang terngaga, smartphone ini disematkan kamera primer dan sekundernya berkekuatan 13 MP dengan fitur yang lengkap. Adapun fitur autofocus, panorama, touch focus, geotagging, face detection, HDR, hingga dual LED flash mencerahkan hasil tangkapan gambar dimalam hari. Bukan hanya fitur itu saja, namun fitur perekaman video hingga 1080p@30fps terpasang untuk kegiatan video selfie Anda. Adapula dapur pacu yang didukung dengan Android OS v4.4.2 KitKat, proseor Quad Core 2.3 GHZ Krait 400, chipset Qualcomm Snapdragon 801, dan GPU Andreno 330 yang menyempurnakan kinerja smartphone berkamera canggih ini.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini