Pria Cantik Haramkah !!

Pria Cantik Haramkah !!

oleh : Portal Bisnis Bersama



Memiliki karunia wajah yang cantik bersih meruapkan dambaan bagi para wanita. Namun bagaimana kalau ternyata seorang pria malah yang mendapatkan karunia tersebut? Bukan berarti cowok tersebut berdandan seperti wanita. Yang dimaksud pria tersebut memiliki wajah yang bersih, dan indah untuk di pandang atau kata lain ungkapan yang sering kita dengar adalah kata tampan.

Pada masa sekarang bukan hanya wanita saja yang harus merawat wajah. Pria pun harus demikian harus menjaga kesehatan wajah, bukan berarti pria terus berdandan dengan alat-alat kosmetik seperti wanita. Pria harus memakai produk-produk perawatan seperlunya saja agar kesehatan wajah tetap terjaga.

Keuntungan Wajah tampan dan bersih

Pria yang mempunyai wajah yang tampan dan bersih temu mempunyai banyak keuntungan di antaranya dengan memiliki wajah yang tampan dan bersih tentu menjadi pusat perhatian terutama wanita. Seorang wanita pasti akan lebih memilih pria yang tampan dan bersih untuk didekatinya. Memiliki wajah yang bersih tidak hanya sebagai cara untuk memikat pasangan berbeda jenis saja namun dengan wajah yang bersih tentu akan lebih percaya diri dalam beraktifitasnya berbeda dengan wajah yang kotor, pria tersebut lebih terasa tidak nyaman berakifitas jika wajahnya kotor.

Tips menjaga Ketampanan

Untuk menjadi tampan tidaklah susah walaupun seorang pria tidak memiliki wajah tampan namun dapat merawat wajahnya pasti akan menjadi pusat perhatian dan hal tersebut bukan hal yang dilarang karena tujuan utama merawat tersebut agar tidak terkena masalah-masalah kulit pada wajah pria. Berikut di bawah adalah berbagai cara untuk menjaga kesehatan wajah pria:

1.     Sering membasuh wajah dengan air

Agar pria terhindar dari berbagai kotoran dan bakteri yang dapat menempel pada kulit diharapakan sering untuk membasuh muka dengan air namun hal ini tidak perlu berlebihan dapat dilakukan saat setelah melakukan aktivitas yang berat dan terkena debu, dan sebelum tidur harus membasuh muka terlebih dahulu selain sikat gigi.

2.     Gunakan Pelembab dan Pembersih wajah

Pria cukup memiliki pelembab dan pembersih wajah cukup untuk menjaga kesehatan wajah mereka tidak perlu berlebihan seperti membeli produk-produk kecantikan bagi wanita untuk di gunakan. Pelembab sendiri di gunakan agar wajah lebih dingin yang memberi efek nyaman pada wajah. Pembersih wajah cairan pembersih sangat membantu untuk menghilangkan berbagai kotoran yang tertempel pada wajah dan hal tersebut bagus untuk wajah pria agar jauh dari kotoran-kotoran.

3.     Sering berolah raga

Selain menjaga penampilan wajah. Olah raga merupakan salah satu cara untuk membuat wajah menjadi fresh dan terawat  hal ini disebabkan karena saat berolah raga tubuh akan mengeluarkan keringat termasuk dengan kulit wajah yang akan mengeluarkan keringat hal tersebut membuat sel sel mati pada kulit akan larut dengan keringat tersebut.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini