Operasi plastik berbahaya untuk wajah

Operasi Plastik Berbahaya untuk Wajah

oleh : Portal Bisnis Bersama



Memiliki wajah yang cantik dan tampan merupakan keinginan semua manusia. Untuk memperoleh hal tersebut diperlukan perawatan dan perjuangan agar dapat menjadi manusia yang cantik atau tampan. Proses tentu di butuhkan untuk mendapatkan hasil yang di inginkan dengan cara-cara seperti agar cantik dengan menggunakan tanaman-tanaman herbal atau dengan cara mempercantik diri dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang bermanfaat bagi kesehatan kulit mempunyai proses yang membutuhkan waktu yang panjang dan lama. Di masa sekarang ini ada teknologi terbaru yang sering digunakan orang untuk mengubah diri mereka tampil dengan cantik atau tampan dengan cara yang cepat. Cara tersebut kita kenal dengan Operasi Plastik.

Apa itu Operasi plastik?

Operasi plastik merupakan salah satu tindakan kesehatan berupa operasi untuk mengubah struktur tubuh biasanya berada di wajah. Tindakan kesehatan ini sebetulnya awalnya sebagai tindakan untuk membantu para penderita seperti korban kecelakaan yang harus perlu di adakan operasi plastik untuk membentuk kembali wajah korban. Dahulu operasi plastik lebih ditujukan untuk para orang yang sakit. Namun sekarang karena pengaruh perkembangan zaman operasi plastik digunakan untuk keperluan kecantikan. Perkembangan tentang tren operasi plastik digunakan untuk kecantikan sangat marak sekali di negeri ginseng Korea selatan. Penduduk  warga ini mengaku bahwa operasi plastik hal yang biasa untuk dilakukan terutama bagi para pemuda pemudi di negeri tersebut mengaku bahwa hampir 70% pemuda dan pemudi yang telah mendapatkan tanda pengenal penduduk melakukan operasi plastik pada tubuh mereka.

Operasi Plastik berbahaya

Pada awalnya tindakan operasi plastik adalah tindakan untuk membantu orang untuk para korban yang ingin membentuk wajah mereka kembali setelah terjadi kecelakaan. Berbeda dengan sekarang operasi plastik yang digunakan untuk keperluan kecantikan ini merupakan hal yang sangat berbahaya. Untuk melakukan operasi plastik secara sekali mungkin tidak terlalu berbahaya namun yang berbahaya adalah keinginan manusia yang tidak ada henti untuk mempercantik diri mereka adalah faktor yang berbahaya. Terbukti dengan para artis yang banyak melakukan operasi plastik karena tidak puas hanya satu daerah saja yang diubah terus melakukan operasi lagi untuk memperbaiki daerah yang lain merupakan hal yang berbahaya. Wajah dan organ-organ di dalamnya sejak lahir telah terbentuk sedemikian rupa tindakan pemaksaan yang berlebihan untuk mengubah bentuk wajah tersebut sangat berbahaya karena akan berpengaruh dengan otot, saraf dan pembuluh darah pada wajah dengan pemaksaan tersebut membuat organ-organ tersebut mengalami kelainan dapat menimbulkan cacat kemudian hari hingga menyebabkan kematian. Hal ini perlu untuk di hindaraikerena tidak akan membuahkan hasil apapun pada kecantikan wajah, mungkin benar akan menjadi cantik untuk sementara waktu namun akan menjadi jelek untuk selamanya.

Baca Juga : Pria cantik haramkah

Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini