Mengontrol Tekanan Darah Setiap Hari dengan Smartphone, Hanya Ada di Xiaomi

Mengontrol Tekanan Darah Setiap Hari dengan Smartphone, Hanya Ada di Xiaomi







Jika harus melalukan control tekanan darah setiap hari di dokter, tentu saja akan menghabiskan banyak uang bukan? Kini, Anda tak harus membeli alat pengukur tekanan darah layaknya alat dirumah sakit, namun hanya dengan mendapatkan aplikasi dari Xiaomi ini Anda dapat mehilat tekanan darah setiap hari. Xiaomi yang bekerjasama dengan iHealth Labs tentunya sangat membantu Anda yang selalu peduli dengan kesehatan untuk mengetahui tekanan darah setiap hari. Nah, inilah ulasan lengkap berikut ini.

Alat Monitor Tekanan Darah Pintar di Smartphone

Setelah Xiaomi meluncurkan controller game pada 24 September 2014 lalu, kini giliran alat aplikasi mengetahui tekanan darah dismartphone yang diusungnya. Berhasil bekerjasama dengan iHealth Labs membuat Xiaomi tak dipandang sebelah mata karena mampu membuat aplikasi yang mengubungkan alat monitor tekanan darah pintar dari iHealth Labs kedalam smartphonenya. Sphygmomanometer yang merupakan alat untuk mengukur tekanan darah serta docking smartphone ini sangat canggih dan dapat dibawa kemanapun Anda ingin menggunakannya dalam pengecekan tekanan darah.

iHealth Labs, yang merupakan startup kesehatan terkenal di Amerika ini tentunya yakin dengan kerjasama yang dilakukan dengan Xiaomi. Dengan berbagai produk gadget yang telah diluncurkannya, Xiaomi berkesempatan untuk mengusung aplikasi pengontrol tekanan darah dari startup tersebut. Sebelumnya, iHealth Labs telah bekerjasama dengan perusahaan Apple untuk mengusung aplikasi ini. Dan kini, giliran Xiaomi, produsen smartphone terkenal di China mampu meyakinkan start up tersebut untuk mengusung aplikasi dan alat pengontrol tekanan darah ini.

Alat Pengukur Tekanan Darah Portable Canggih Masa Kini

Dari desain alat pengukur tekanan darah ini sangatlah simple. Berbeda dengan kotak pengukur darah layaknya dirumah sakit, alat ini hanya dilengakapi dengan dudukan smartphone yang mampu mengubungkan teknologinya kedalam aplikasi terisntall didalamnya. Cara untuk mengukur tekanan darahnya pun mudah yakni dapat menggunakan cara oscillometric dan automatic inflation measurement. Untuk menghidupkan alat pengukur tekanan darah modern ini, baterai berdaya DC 5V 1A ini bertipe 3,7 VLi ion 500 mAh. Memanfaatkan smartphone untuk menjaga kesehatan tubuh memang bermanfaat untuk kelangsungan hidup Anda.  

Tak hanya bertujuan untuk mengukur tekanan darah, Xiomi juga menyajikan alat kesehatan yang mampu melacak detak jantung, denyut nadi, hingga kebutuhan informasi kesehatan lainnya dengan grafik yang akurat pada aplikasi smartphone yang akan dirilisnya. Oleh sebab itu, jika Anda tertarik dengan aplikasi alat kesehatan ini, dapatkan alatnya dari iHealth Labs serta di website resmi Xiaomi atau Apple Store untuk mengetahui langsung berapa tekanan darah Anda setiap hari. Nah, itulah alat tekanan darah dari Xiaomi terbaru yang bekerjasama dengan start up iHealth Labs, alat pengukur tekanan darah portable, canggih, dan modern dengan harga yang cukup murah berkisar tiga ratus delapan puluh dua ribu ripuah saja.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini