Mencegah Ambeien Karena Duduk Terlalu Lama

Mencegah Ambeien Karena Duduk Terlalu Lama

oleh : Portal Bisnis Bersama



Tuntutan orang untuk menyambung hidup adalah bekerja. Pekerjaan masing-masing orang kebanyakan dalam posisi duduk. Lama waktu duduk pun dapat dikatakan lebih dari dua jam. Jika tidak diimbangi dengan gerakan jalan beberapa langkah sebelum duduk bekerja kembali maka akan membawa risiko penyakit ambeien. Bagian pantat memang masih merasa nyaman ketika duduk di kursi yang empuk. Namun jiak tidak dilakukan gerakan yang lain maka akan menjadi panas. Setiap hari melakukan kebiasaan yang salah memang menjadi pemicu penyakit ambeien muncul. Walaupun pekerjaan Anda fokus untuk harus duduk setiap waktu namun jangan siksa tubuh untuk mengidap penyakit ambeien.

Kesehatan Anda juga perlu diperhatikan. Ketika pekerjaan di depan Anda ada waktu senggang maka gunakan untuk berjalan entah untuk sekadar mengambil air minum atau guna merenggangkan setiap syaraf tubuh Anda. Hal itu penting sekali untuk selalu Anda lakukan. Terlebih jika Anda duduk di kursi yang tidak empuk. Bagian pantat akan sangat tersiksa jika diharuskan untuk duduk dalam waktu lama.

Duduklah dengan nyaman guna menghindari penyakit ambeien. Berikan tambahan alas pada kursi Anda berupa bantal berbentuk bulat seperti makanan donat. Baik kursi Anda empuk ataupun keras tetap harus menggunakan alas tersebut. Anda dapat membelinya di toko boneka karena bantal berbentuk donat semakin marak dipasarkan. Anda tidak perlu merasa risih ataupun malu. Semua tentu demi kesehatan. Lebih baik melakukan cara yang dapat mencegah penyakit ambeien. Sebab sekalinya Anda menderita penyakit ambeien maka semua pekerjaan Anda akan terbengkalai. Ketika pekerjaan Anda harus dikerjakan dengan duduk namun penyakit ambeien menyerang, maka tidak tepat pula ketika Anda harus bekerja sambil berdiri. Anda akan mudah lelah dan pekerjaan lambat untuk diselesaikan. Penyakit ambeien akan menghambat kinerja Anda. Untuk itu tidak perlu merasa yang bagaimana seperti aneh, malu, atau apapun, ketika menggunakan bantal donat. Untuk sehat jika caranya tidak mengganggu orang lain maka tidak masalah. Dan Anda tidak perlu mengkhawatirkan apapun.

Cobalah membuktikan bahwa dengan duduk yang lama namun diimbangi penggunaan bantal donat dan jalan dalam waktu sebentar dapat mencegah penyakit ambeien. Jika Anda merasakan manfaat baik karenanya maka Anda pun tidak akan malu selalu menggunakan bantal donat di kantor. Anda pun juga dapat memberikan saran kepada teman yang menderita masalah penyakit ambeien. Perhatikan kesehatan Anda dengan cara yang benar. Tidak perlu terlalu memaksakan tubuh jika memang tidak kuat. Jika duduk terlalu lama sakit maka berdirilah dan berjalanlah. Jangan paksa untuk tetap duduk karena akan merugikan kesehatan tubuh Anda. Siapa yang sakit nantinya juga Anda. Untuk itu lebih baik selalu menjaga kesehatan dengan menghindari duduk terlalu lama.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini