Layar Ultrabook Terbaik Lenovo, Layaknya Laptop Canggih

Layar Ultrabook Terbaik Lenovo, Layaknya Laptop Canggih

oleh : Portal Bisnis Bersama 





Gadget di Indonesia memang sangat baik perkembangannya. Kini, produk dari Lenovo yang mengusung layar ultrabook terbaik mampu membuat mata masyarakat Indonesia ingin memilikinya. Selain menawarkan harga yang murah, tablet besutan Lenovo ini memang tampil layaknya laptop dengan ukuran layarnya 10 inch tampil modern dan elegan. Kualitas apa saja yang diusung dari tablet ini?

Desain Laptop dan Tablet

Bagaimana bisa laptop dapat diubah menjadi tablet? Inilah ide unik yang diusung Lenovo dengan meluncurkan Lenovo Yoga HD+. Pabrikan alat teknologi asal plates ini memang selalu mencengangkan pecinta gadget dengan mengusung desain laptop dan tablet. Desain yang dilengkapi dengan penyangga atau kickstand ini dibangun dengan modern dan dapat dilepas dengan mudah. Tablet yang baru saja dirilis bulan Mei 2014 lalu ini berukuran 261 x 180 x 8.1 mm dengan beratnya yang hanya 615 gram. Terdapat 3 kickstand yang membuatnya terlihat seperti laptop canggih. Tak hayal jika tablet ini juga disebut sebagai tablet laptop.

Layar Ultrabook 10 Inch Elegan

Bagaimana jika tablet canggih tidak dilengkapi dengan layar yang terlihat elegan? Inilah salah satu spesifikasi utama yang diusung oleh Lenovo Yoga HD+ yang mengusung layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M colors. Selain resolusinya yang berukuran 1200 x 1920 piksel atau sebesar 10 inch, layarnya juga dilengkapi dengan kerapatan hingga 224 ppi piksel. Layar multitouch yang dapat dilepas mudah dari penyangganya ini memang layak disebut sebagai layar ultrabook elegan dengan spesifikasinya yang lengkap tersebut.

Tak hanya unggul dalam fitur layar, produk terbaru Lenovo ini juga dilengkapi dengan sistem suara yang mantap. Adapun Fitur Dolby Digital Plus sound encancement yang membuat hasil suaranya keras dan mantap didengar. Dengan sistem stereo speaker, kualitas volume suaranya pun mampu lebih keras dan memanjakan pemiliknya untuk menikmati lagu, video, maupun file yang ingin didengarkannya. Lalu bagaimana dengan kualitas dapur pacunya? Lenovo bukan hanya mendesain layar ultrabooknya yang elegan dan modern, namun Lenovo juga menyematkan sistem operasi, RAM, dan kelengkapan sistemnya yang canggih untuk memuaskan penggunanya dalam mengoperasikan layar multiouch besarnya tersebut.

Dapur Pacu Menawan dan Canggih

Layar ultrabook dengan memori internal 16 GB dan 32 GB ini dilengkapi dengan RAM yang besar, hingga 2 GB. Selain unggul dalam kecepatan RAMnya, Laptop berdesain tablet ini mengusung sistem operasi Android OS v4.3 Jelly Bean atau dapat diupgrade hingga Android KitKat. Selain itu, daya besar mendukung performa tablet ini dengan baterai berkekuatan 9000 mAh, sehingga mampu mengoperasikan chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400. Dengan prosesor Quad Core 1,6 GHz Cortex A7 ini juga didukung dengan GPU Andreno 305.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini