Awas! Junk Food Bikin Bayi Kena Diabetes Saat Dewasa

Awas !! Junk Food Bikin Bayi Kena Diabetes saat Dewasa

oleh : Portal Bisnis Bersama



Tahukah anda bahwa masalah diabetes akan bisa menyerang siapa saja tanpa kecuali termasuk buah hati anda. Yang lebih parah lagi adalah potensi buah hati mengidap diabetes ternyata juga sudah mulai ada saat mereka masih dalam kandungan. Ini disebabkan oleh ibu hamil yang tak mampu untuk menjaga pilihan makanan yang dikonsumsinya dengan baik. Ada kalanya seorang ibu hamil harus tau jenis makanan apa yang cocok untuk mereka konsumsi namun jika mereka salah dalam memilih makanan maka bukan hanya diri mereka sendiri yang akan merasakan kerugiannya namun juga bayi yang ada dalam kandungan.

Para peneliti dari Inggris mengatakan bahwa potensi bagi seorang bayi untuk membawa gen diabetes sangat tinggi dikarenakan sang ibu gemar makan junk food saat mereka masih hamil. “Sejak awal memang Junk Food bukanlah makanan yang baik bagi ibu hamil. Kami telah melakukan penelusuran terhadap beberapa wanita yang memiliki gaya hidup salah dengan mengkonsumsi Junk Food secara rutin. Hasilnya ternyata sangat tidak baik. Makanan yang satu ini malah memberikan bahaya yang sangat luar biasa bagi tubuh,” tutur tim peneliti tersebut.
Selain itu, gaya hidup yang salah juga membuat sang bayi mengalami diabetes sejak dalam janin. Ada kalanya seorang ibu memiliki kebiasaan ngidam yang salam.

Sangat bahaya jika ngidam yang dilakukannya tersebut berkaitan erat dengan ngidam yang berbahaya bagi kesehatan misalnya suka makan camilan di malam hari. Makan camilan bukanlah sebuah ide yang bagus karena bukannya membuat tubuh anda sehat namun malah akan membuatnya makin tak karuan. Hal ini jelas dikarenakan camilan merupakan salah satu jenis makanan yang akan bisa merusak tubuh anda. Apalagi jika dimakan dalam kondisi hamil maka akan berpengaruh dengan signifikan pada bayi yang dikandung.

Hal tersebut tentunya tak akan mustahil untuk didapatkan kecuali jika anda mampu untuk mengetahui apa saja yang harus anda lakukan untuk menghindarkan bayi anda terserang diabetes sejak dini. Hindari kebiasaan buruk yang anda miliki mulai dari sekarang guna mencegah bayi yang anda miliki terkena penyakit diabetes saat dewasa. Selain itu, makanan yang tak sehat seperti Junk Food juga malah berpotensi sangat besar untuk menghabisi janin anda. Artinya banyak kasus keguguran yang pernah terjadi akibat seorang ibu tak mampu untuk menjaga gaya hidup dan pola makan yang sehat. Masalah keguguran ini bisa terjadi pada siapapun tanpa kecuali.

Manfaatkan metode yang tepat untuk membuat tubuh anda menjadi sehat dengan cara-cara yang signifikan. Melalui langkah yang satu ini maka anda pun akan bisa memperoleh banyak sekali keuntungan yang anda butuhkan bagi tubuh anda. Selain bisa makin sehat, janin anda pun juga akan semakin sehat nantinya.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini