Gadis Jepang yang imut dan cantik

Gadis Jepang Yang Imut dan Cantik

oleh : Portal Bisnis Bersama



Tampil cantik adalah dambaan semua orang mempunyai wajah yang indah, bersih dan mulus adalah impian bagi perempuan. Memiliki wajah yang cantik merupakan dambaan setiap orang tujuannya yaitu agar mendapatkan perhatian entah itu orang sekeliling atau pun perhatian dari orang yang dikasihinya. Untuk mendapatkan wajah yang demikian merupakan suatu usaha keras bagi para perempuan. Wanita zaman sekarang pasti selalu menjaga kecantikannya dengan berbagai macam cara dan selalu berupaya tampil lebih cantik dari sebelumnya. Masalah kulit seperti jerawat dan komedo selalu menjadi masalah berat bagi mereka. Perlu diingat sebetulnya memperoleh kecantikan bukan hanya dari penampilan saja namun kepribadian juga dapat membuat diri;

Gadis Jepang Wannabe

Jepang merupakan salah satu negara yang wanita di negara tersebut memiliki paras-paras yang cantik, tidak heran jika model-model Jepang banyak yang di tiru oleh para wanita di negara lain termasuk gadis-gadis Indonesia. Kulit yang mulus,bersih dan putih bersih merupakan ciri khas kecantikan perempuan Jepang. Wanita Jepang sendiri sebetulnya merawat diri mereka dengan cara turun temurun dari nenek moyangnya. 

Rahasia Gadis Jepang

Negara Jepang adalah termasuk negara yang dimana rakyat-rakyatnya masih mempertahankan tradisi atau kebiasaan nenek moyangnya hal ini adalah kunci prinsip keberhasilan penduduk  Jepang sampai saat ini. Termasuk dengan menjaga kecantikan wanita di negara tersebut banyak cara kuno dan cara herbal yang digunakan oleh warga Jepang untuk menjaga kecantikannya. Berikut adalah rahasia kecantikan orang Jepang tersebut:



1.     Air Beras

Orang Jepang mempercayai kandungan beras dapat untuk merawat kulit mereka, warga Jepang umunnya menggunakan air beras untuk membasuh kulit mereka untuk merawat kulit mereka. Sekarang ini juga banyak obat-obat kecantikan dari Jepang menggunakan bahan dasar beras hal tersebut karena khasiat beras yang baik untuk kesehatan kulit.

2.     Makanan mentah organik

Warga Jepang sendiri merupakan warga yang gemar sekali memakan makanan yang mentah dan segar walau hal tersebut tidak lazim di dengar dan terasa jijik tapi namun benar apa adanya di Jepang seperti demikian seperti contohnya sashimi dan Sushi merupakan jenis makanan yang mempunyai bahan dasar ikan yang belum di masak sama sekali namun langsung disantap begitu saja oleh mereka namun bahan yang dimakan adalah makanan yang segar. Hal tersebut sebetulnya tidak berbahaya malah sebalik dengan memakan ikan mentah tersebut manusia akan mendapatkan gizi yang benar-benar utuh dari ikan, jika memasak bahan-bahan tersebutnya kandungan gizi akan mengurang karena terkena proses memasak yang membuat gizi menghilang. Selain itu dengan memakan bahan makanan organik yang mentah tersebut jadi makanan tersebut tidak terkena bahan makanan lain yang biasanya sudah tercampur dengan bahan kimiawi. Hal-hal ini membuat warga Jepang memiliki wajah yang segar-segar dan terlihat lebih muda. Jangan heran jika ada orang Jepang yang berumur 40 tahun namun terlihat masih 29 Tahun. Hal ini juga berlaku bagi para wanita di sana yang terliha cantik dan lebih muda.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini