Zenfone Terbaru Luncuran Asus yang Tak Kalah Canggih

Zenfone Terbaru Luncuran Asus yang Tak Kalah Canggih





Asus memang tidak boleh dipandang sebelah mata. Banyak perangkat fenomenal yang telah diluncurkannya dengan kualitas yang mumpuni. Kini, giliran sector gadget smartphonenya dengan mengusung Asus Zenfone 4S yang ditujukan untuk pecinta gadget kelas menengah kebawah. Asus memang sungguh peduli dengan masyarakat kalangan kelas menengah kebawah yang ingin mencoba kecanggihan teknologi masa kini. Oleh karena itu, Asus tak tanggung meluncurkan smartphone ini dengan harga yang murah saja, sekitar 1,6 juta rupiah.

Desain Body, Layar, dan Pilihan Warnanya

Smartphone ini mengusung desain yang elegan dengan layar lebar yang menakjubkan. Ponsel pintar yang baru saja dirilis Juli 2014 lalu ini berdimensi 136,8 x 67,9 x 11,3 mm. Walaupun ukurannya yang lebar dan panjang, ponsel pintar ini hanya berbobot ringan, yakni hanya beratnya 134 gram. Untuk layarnya yang lebar tersebut, smartphone ini mengusung layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M colors. Adapun resolusi layarnya hingga 480 x 854 piksel, 4,5 inch. Kerapatan hingga 218 piksel ini dilengkapi dengan sistem multiouch dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone dengan pilihan warna yang lengkap meliputi Sky Blue, Cherry Red, Solar Yellow, Charcoal Black, hingga Pearl White ini berpenampilan premium yang dilapisi dengan bahan casing UV dan keramik. Kualitas perlindungan layarnya pun lebih baik karena dilengkapi dengan Native Damage Resistant yang kualitasnya 3 kali lebih besar dari pada proteksi Gorilla Glass 2.

Kamera dan Sistem Operasi yang Terbaik

Smartphone yang didukung dengan memori internal berkapasitas 8 GB ini juga didukung dengan RAM 2 GB. Slot microSD hingga 32 GB dapat Anda pasang dengan mudah dismartphone ini. Selain itu, keunggulan lain terdapat pada kameranya yang berkekuatan 88 MP resolusinya hingga 3264 x 2448 piksel. Selain itu, smartphone ini juga mengusung fitur kamera yang lengkap meliputi face detection, panorama, geotagging, autofocus, hingga LED flash. Namun, kamera depannya hanya didukung dengan kamera sekunder VGA serta kemampuan menangkap video hingga 1080p@30fps. Dengan kekuatan kameranya ini, Asus mampu mendukung kegiatan fotografi pemiliknya dengan hasil memuaskan dan berkualitas.

Sistem operasi yang diusung oleh smartphone ini ialah Android v4.4.2 atau disebut dengan sistem Android KitKat yang mumpuni. Kecanggihan sistem operasi ini semakin cepat saja dengan dukungan prosesor Dual Core 1,2 GHz yang disempurnakan dengan chipset intel atom z2520 dan GPU PowerVR SGX544MP2. Untuk menghidupkan smartphone ini, baterai bertipe LiPo 1750 mAh melekat di bodynya. Jadi, bagaimana menurut Anda akan kecanggihan smartphone Asus untuk kalangan kelas menengah kebawah ini? Teknologi yang tak diragukan lagi kecanggihannya dapat mempermudah segala kebutuhan dan aktivitas Anda kemanapun Anda berada.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini