4 Tips Mengatasi Cewe Ngambek

Anda pria? Sudah memiliki pasangan? Jika sudah, anda pasti pernah mengalami kejadian dimana pasangan anda ngambek. Ngambek mungkin wajar dalam sebuah hubungan, tetapi terkadang kita bahkan tidak tahu alasan yang membuat pasangan kita merajuk tersebut. Terkadang, hal - hal yang kita lakukan untuk meminta maaf malah membuat sang pasangan semakin kesal. Nah lhoo, gimana dong? Jangan takut, anda hanya perlu mengetahui termasuk kedalam golongan manakah pasangan anda, maka anda akan tahu dengan mudah tentang cara mengatasi mereka ketika mereka sedang kesal.

Ada 4 jenis atau golongan manusia di dunia ini. Kita akan membahas tentang ciri - ciri keempat golongan tersebut lain waktu. Kali ini kita akan membahas cara untuk mengatasi wanita dari golongan masing - masing ketika mereka sedang kesal.

Keempat golongan tersebut adalah Sanguis, Melankolis, Koleris dan Plagmatis. Keempat golongan ini memiliki ciri - ciri yang berbeda. Dan tentunya semua ciri mereka tidak akan kita bahas dalam artikel ini.

Semoga cara yang akan kami sampaikan ini dapat membantu kehidupan anda bersama pasangan anda menjadi lebih bahagia.

     1. Cewe Sanguis

4 Tips Mengatasi Cewe NgambekPertama kita akan membahas cara mengatasi wanita yang sanguis. Cewe sanguis biasanya akan berkata jujur untuk mencurahkan isi hatinya. Oleh karena itu, tanyakan padanya tentang permasalah yang sedang terjadi. Jika dia menjawab kamu jahat, kamu nyebelin, kamu ngeselin, dan lain sebagainya, maka di berkata hal yang sebenarnya. Ingatlah bahwa orang golongan ini tidak membutuhkan permintaan maaf darimu, dia hanya ingin kamu memperbaiki kesalahanmu. Oleh karena itu, cobalah untuk mengingat kesalahanmu atau dapat juga kamu tanyakan langsung padanya.

Hal yang perlu kamu perhatikan ketika bertanya kepadanya adalah jangan pernah memotong pembicaraannya, biarkan dia berbicara sampai habis, kemudian pikirkanlah baik - baik jawabanmu. Dan perlihatkan cintamu dengan sedikit rayuan.

     2. Cewe Koleris

Cewe koleris biasanya akan diam tanpa kata - kata dan memendam rasa kekesalannya, sehingga membuatmu bingung dan khawatir. Untuk jenis wanita yang seperti ini, anda tidak perlu meminta maaf, karena mereka tidak akan memperdulikan permintaan maaf anda. Untuk berbaikan dengan mereka, anda cukup menunjukkan ungkapan tulus dari dalam hati dan menyayanginya seolah - olah tidak ada yang terjadi.

Hal yang perlu anda perhatikan adalah jangan mendebatkan siapa yang salah maupun benar. Karena ahl tersebut akan memperburuk keadaan. Bisa saja niatnya untuk memaafkan anda jadi hilang karena hal tersebut.

     3. Cewe Melankolis

Sama seperti lainnya sanguis, cobalah tanyakan ada apa pada pasangan anda. Cewe melankolis merupakan tipe cewe yang suka menutupi suatu hal. Oleh karena itu jangan heran jika dia menutupi masalahnya dengan menjawab tidak ada apa - apa. Untuk jenis cewe yang seperti ini, anda hanya perlu meminta maaf sekali dengan kata - kata yang romantis serta bijak. Jika memang dia tetap belum memaafkan anda dengan berkata tidak apa - apa, maka biarkan saja.

Hal yang perlu kamu perhatikan adalah teruslah bersikap seperti biasa seolah tidak ada masalah dan manis serta ceria. Suatu saat, pasti dia akan memaafkanmu, bahkan kemungkinan besar dia akan menceritakan masalah tersebut kepada kamu.

     4. Cewe Plagmatis

Cewe tipe ini biasanya bersifat damai dan dingin. Mereka lebih memilih untuk melupakan sesuatu yang akan berkepanjangan atau berkelanjutan. Mereka akan bersikap seolah - olah tidak tahu apa yang terjadi, meskipun di dalam hatinya menyimpan rasa kesal. Untuk jenis wanita yang seperti ini, kamu cukup percaya saja dengan perkataannya, jadi cukup percaya bahwa dia tidak memiliki masalah. Kemudian bersikaplah yang akan menyenangkan hatinya.

Hal yang perlu kamu perhatikan adalah untuk menghadapi wanita tipe ini, kamu membutuhkan sikap, bukan perkataan. Karena mereka akan lebih melihat sikap kamu di bandingkan dengan perkataanmu.

Mudah bukan untuk menghadapi pasangan anda ketika dia ngambek? Hal yang paling penting untuk menghadapi ke empat jenis wanita ini adalah kamu harus mengungkapkan rasa cintamu dengan tulus dan dari lubuk hatimu yang terdalam.

Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini